Dahsyatnya Awards 2020: Marion Jola Tampil Memukau Buka Acara Dengan Lagu Terbarunya
Instagram/lalamarionmj
TV

Marion Jola tampil memukau membawakan lagu 'Aduh' saat membuka acara Dahsyatnya Awards 2020 yang ditayangkan secara langsung di stasiun televisi RCTI tepat pada pukul 15.30 WIB.

WowKeren - Dahsyatnta Awards 2020 tampil begitu meriah. Acara dimulai dan ditayangkan secara langsung di RCTI tepat pada pukul 15.30 WIB yang dibuka oleh penampilan Marion Jola.

Perempuan kelahiran Kupang ini tampil memukau mengenakan baju bernuansa ungu dan biru. Lala tampak begitu lincah menari dan menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul "Aduh".

Para selebriti yang hadir dan duduk di kursi penonton lantas tampak terpukau melihat penampilan perempuan pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi itu. Penonton begitu antusias melihat perform tersebut mengingat lagu "Aduh" merupakan single teranyar Lala yang baru rilis pada 5 Agustus lalu.

Pasca penampilan memukau Lala, empat host program "Dahsyat" di tahun 2020 lantas memasuki panggung. Mereka adalah Raffi Ahmad, Denny Cagur, Tiara Anugrah dan Ayu Dewi. Kemegahan lampu panggung menambah suasana meriah saat mereka berempat menyapa para penonton.


"Selamat sore, salam hangat terdahsyat untuk seluruh keluarga Indonesia," sapa Raffi, Denny, Tiara dan Ayu dengan kompak. Kehadiran mereka juga disambut dengan tepuk tangan dan teriakan yang meriah dari para penonton.

Lantas dalam kesempatan tersebut Denny mengenalkan host termuda di "Dahsyat" yaitu Tiara. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" musim ke-10 ini lantas menyampaikan rasa senangnya bisa menjadi host di program "Dahsyat".

"Halo sahabat dahsyat semuanya, terima kasih ya sudah terima aku jadi bagian Dahsyat," ungkap Tiara. "Aku seneng banget bisa gabung sama host senior yang baik banget."

Tak lama setelah mereka mengenalkan Tiara, para host lantas mengajak para pemain "Putri Untuk Pangeran" naik ke panggung. Acara kemudian di lanjut dengan pembacaan pemenang dari 8 kategori nominasi yang sudah disiapkan "Dahsyat".

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru