Nella Kharisma dan Dory Harsa Kompak Lempar Kode 'Hari Esok', Foto Gandengan Tangan Bikin Baper
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Belakangan Nella Kharisma dan Dory Harsa heboh dirumorkan melakukan pemberkatan nikah. Kini, keduanya melempar kode dalam postingan Instagram yang membuat penasaran.

WowKeren - Baru-baru ini Nella Kharisma heboh dikabarkan menikah dengan Dory Harsa. Hal tersebut bermula saat beredar undangan pemberkatan nikah keduanya. Namun pihak gereja memastikan tak ada pemberkatan nikah antara Nella dengan penabuh gendang mendiang Didi Kempot itu.

Sejauh ini Nella dan Dory memang masih belum memberikan tanggapan mengenai kabar pernikahan mereka. Dory sendiri sempat menunjukkan kedekatannya dengan keluarga Nella, yang mengisyaratkan dirinya sudah menerima restu.

Teka-teki rumor pernikahan Nella dan Dorry nampaknya perlahan mulai terjawab. Keduanya, lewat postingan Instagram mengisyaratkan akan segera mengungkap sesuatu hal besar.

Dalam postingan Instagram pada Selasa (18/8), Nella membagikan foto buket bunga mawar warna putih dan merah muda. Di keterangan unggahannya, Nella mengungkap akan menjawab pertanyaan penting pada hari esok.

"Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya," tulis pedangdut kelahiran Kediri, Jawa Timur itu di bagian caption.


Nella

Instagram

Senada dengan Nella, Dory memberi kode "hari esok" di keterangan unggahannya. Dalam postingan yang diunggah, keduanya nampak bergandengan tangan bersandar di sebuah pintu.

"Apa sih yg dicari manusia dalam hidupnya? Pasti masing-masing dari kita punya jawaban yang berbeda," tulis Dory. "Untuk saya, kebahagiaan. Atau mungkin ada yang bertanya tentang arti kebahagiaan bagi saya? Semoga esok saya dapat menjawab semuanya ..."

Dory Harsa

Instagram

Postingan Dory langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Meski ada yang masih penasaran dengan rumor pernikahan dengan Nella, yang lain justru menyoroti keduanya yang bergandeng tangan. Bahkan mereka baper melihat kemesraan Nella dan Dory.

"Monmaap, gw salfok sama tu tangan," tulis akun @sita***. "Jadi beneran sdh resmi mas?" sambung akun @sego***. "Kek meh nyebrang gandeng2an," imbuh akun @amal***. "Situ yg pegangan tangan kok aq yg berdebar melok baper parah," kata akun @aal***. "Selamat kakak2 . Semoga langgeng selalu . Kode terus," sahut akun @phita***. "Mumpung ws digandeng ayo gek budal ndek KUA mas," seru akun @yenni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait