Krisdayanti Beber Anak-Anaknya Punya 3 Kewarganegaraan, Apa Saja?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti mengunggah foto Amora dan Kellen bersama 3 bendera dari negara berbeda. Ia mengaku anak-anaknya dengan Raul Lemos ini memang punya 3 kewarganegaraan.

WowKeren - Krisdayanti (KD) membeberkan seputar kewarganegaraan anak-anaknya, Amora dan Kellen. Lewat poistingan InstaStory, KD mengungkap bahwa anak-anaknya dengan Raul Lemos itu memiliki 3 kewarganegaraan.

Dalam foto yang dibagikan KD, ada 3 bendera di depan Amora dan Kellen yakni Indonesia, Timor Leste, dan Portugal. "Saat ini Amora dan Kellen punya tiga warga negara," tulis KD.

Mantan istri dari Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa keputusan soal kewarganegaraan sepenuhnya diserahkan pada Amora dan Kellen ketika dewasa nanti. "Sesuai dengan undang-undang Indonesia nanti umur 18 tahun mereka memilih sendiri" lanjutnya.

Meski diizinkan untuk memilih sendiri, KD tetap berharap Amora dan Kellen tak salah menentukan pilihan. "Semoga nanti pilihannya tepat," ujar KD.


Krisdayanti Beber Kewarganegaraan Amora dan Kellen

InstaStory

Seperti diketahui, KD menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011 lalu. Meski diterpa sederet berita miring, KD dan Raul tetap terlihat harmonis. Selain mengurus keluarga, KD kini disibukkan dengan jabatannya sebagai anggota DPR RI.

KD dikenal aktif memamerkan sederet aktivitasnya menjadi anggota dewan dalam postingan Instagram. Seperti baru-baru ini ia pamer momen menghadiri sidang tahunan secara virtual. Meski hanya standby di rumah, penampilan KD saat sidang virtual tetap terlihat cetar. Ia tampil anggun dengan rambut disanggul dan mengenakan kebaya brokat.

Di sisi lain, KD dan sang putri, Aurel Hermansyah sempat saling sindir di akun Instagram masing-masing. Hubungan antara ibu dan anak itu kian merenggang saat warganet mulai ikut campur dan membuat opini-opini yang semakin memperkeruh masalah. Hingga saat ini, hubungan antara KD dan Aurel serta Azriel Hermansyah masih belum diketahui pasti seperti apa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts