Bikin Didi Riyadi Kecewa Berat, Ini Respon Tak Terduga Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Didi Riyadi blak-blakan mengaku kecewa dengan sikap Ayu Ting Ting yang tak mau jujur soal perasaannya. Ia mengisyaratkan bahwa Ayu telah menolaknya secara halus.

WowKeren - Baru-baru ini Didi Riyadi mengungkap kekecewaan perihal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Saat ngobrol bareng Melaney Ricardo, Didi mengisyaratkan apabila Ayu tak mau jujur soal perasaannya.

"Intinya sebenernya apa sih relationship? Komunikasi dua arah," kata Didi. "Ketika aku tidak melihat itu ada sama si ceweknya, what for? Waste my time."

Saat ditanya soal nasib hubungan dengan Didi, Ayu langsung bungkam. Dilansir dari Suara, setelah menjadi host di acara Brownis pada Senin (17/8), Ayu langsung pergi menghindari awak media tanpa sepata katapun. "Ayu gimana katanya Didi Riyadi ditolak sama kamu ya?" tanya awak media.

Usai mendapatkan pertanyaan tersebut, Ayu berjalan cepat ke arah kendaraan pribadinya sambil menyanyikan lagu wajib "Berkibarlah Benderaku". Ia kemudian langsung menutup pintu mobil tanpa menjawab pertanyaan dari awak media.


Di sisi lain, meski punya perasaan spesial untuk Ayu, Didi tak akan memaksakannya. Bagi Didi, cinta adalah perasaannya pada Tuhan. Kendati begitu, drummer Element ini juga berusaha membangun hubungan baik dengan sesama manusia.

"Elu nempatin cinta itu ada di mana. Kebetulan, kalau yang gue, Tuhan sih. Jadi gue langsung direct to God," kata Didi. "Kepada manusia, kita saling mengasihi. Dalam hal komunikasi, kalau enggak ada itu dari dianya, siapa pun itu, buat apa?"

Didi juga mengaku kecewa dan mengisyaratkan Ayu tak blak-blakan terganggu dengan keberadaannya. "Ya, ada (kecewanya) sih. Ya udah, pokoknya enggak ada saya mau maksain perasaan orang. Aku malah merasa terganggu kalo 'Eh sorry keberadaan lo mengganggu lo ya,' kasih tau gue, gue mundur," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait