Dikira Pacar Emran Eks Laudya C. Bella, Kecantikan Atikah Berkerudung Bikin Terpikat
Instagram/atikashburn
Selebriti

Engku Emran dan Atikah sempat diisukan kencan bareng karena mengunggah foto makanan serupa. Tak cuma soal makanan, keduanya memang 'serasi' dalam hal selera busana serta hobi sepeda.

WowKeren - Sosok Atika Abu Bakar alias Atikah kembali ramai diperbincangkan. Wanita cantik dan penggemar sepeda itu dikabarkan sedang didekati mantan suami Laudya Cynthia Bella.

Dugaan itu muncul setelah Emran dan Atikah kompak mengunggah foto es krim serupa. Tak cuma soal makanan, Emran dan Atikah agaknya sehati karena sama-sama suka bersepeda.

Meski belum terlihat bersama, Atikah dan Emran juga kompakan soal busana saat bersepeda. Keduanya memakai atasan warna hijau hingga terkesan serasi.

Disisi lain, Atikah seolah menyangkal kalau ia kencan dengan Emran. Dalam postingan via InstaStory, wanita Malaysia sekaligus CEO tajir itu tampak pamer sosok anak kecil yang asyik makan es krim. Diduga Atikah pergi bersama kerabat dan bocah tersebut.


Isu Emran-Atikah Kencan

Kegiatan Atikah Bersama Kerabat

Atikah juga sempat berkunjung ke rumah orang terdekat. Ia terlihat santun ketika mengenakan kerudung. Dalam foto, Atikah terlihat senyum sumringah mengenakan kerudung dan busana muslim. Tak dipungkiri, kecantikan teman Emran ini tak kalah dari Laudya Cynthia Bella.

Jika Emran gencar diisukan move on, Bella pun tampak sumringah menikmati hari-harinya. Ia sempat membahas keinginan menjadi wanita tangguh seperti sang nenek.

"Dari budaya nya,makanan,pakaian sampai karakter wanita-wanita "Minang". Karakter wanita minang yang paling aku ingat adalah nenek ku, Beliau wanita tangguh yang sejak muda berdagang untuk melanjutkan hidup nya. Perjuangan yang tidak mudah," seru Bella. "Tapi dengan karakter yang kuat sebagai "Wanita Minang" beliau berhasil membuat kami keturuan nya,terutama aku terinspirasi dengan karakternya. Menjadi wanita yang tunduk dengan agama dan tangguh dalam menjalani hidup."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait