Rayakan Setahun Pernikahan, Mutia Ayu Rilis Single Duet Bareng Mendiang Glenn Fredly
Instagram/mutia_ayuu
Musik

Melalui single duetnya bersama Glenn Fredly, Mutia Ayu turut merayakan hari jadi pernikahan mereka. Mutia pun mengenang sosok mendiang sang suami melalui lagu 'Itu Saja'.

WowKeren - Glenn Fredly sudah lebih dari 4 bulan pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Kendati begitu, karya-karya dan sosok Glenn masih terus membekas di benak keluarga serta penggemarnya.

Belum lama ini, istri Glenn, Mutia Ayu merilis single duet terbaru bersama mendiang suaminya bertajuk "Itu Saja". Single dan video klip lagu tersebut pun dirilis bertepatan dengan perayaan satu tahun pernikahan Glenn dan Mutia, yakni pada Rabu (19/8).

Lagu "Itu Saja" bercerita tentang makna cinta sejati yang ditunjukkan melalui rasa rindu seseorang terhadap pasangannya. Mutia pun berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukung karya-karya Glenn selama ini.

"Sebuah cuplikan singkat di balik layar produksi Musik Video Single 'Itu Saja', pertama sekali kami ingin berterima kasih kepada teman-teman semua untuk antusiasnya yang tidak berhenti mendukung karya-karya mendiang Glenn Fredly. Dari pra hingga pasca produksi musik video ini, dibutuhkan responsibilitas penuh untuk mencapai sebuah tatanan yang kami harapkan," ungkap Mutia di Instagram pada Rabu (19/8). "Musik video ini merupakan sebuah hadiah yang manis untuk satu tahun anniversary Mutia Ayu & Glenn Fredly, semoga dengan segenap proses yang kian kami upayakan mendiang dapat melihat semuanya dengan turut bangga.Tentang cinta sejati, rindu, sebuah nilai kemanusiaan yang abadi."


Single "Itu Saja" sudah dirilis di berbagai platform musik digital, serta video klipnya diunggah di kanal YouTube Glenn. Meski belum lama dirilis, video klip lagu "Itu Saja" sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali. Selain itu, para netter juga memberikan respons positif terhadap lagu tersebut hingga merindukan sosok Glenn.

"Pertama dengar langsung suka dong," komentar netter. "Kereeen.... Bagus banget dinyanyikan ber2..." imbuh netter. "Sukakk sukak merdu bangetttt," sahut netter lain.

"Omg... terharu nontonnya," ujar netter. "Kangen abang glend, hebat kak mutia," tambah netter. "Kangen kamu bung glenn, mau nangis denger lagu nya," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru