Lyra Virna Melahirkan Putra Pertamanya dari Fadlan Muhammad, Wajah Tampan Rambut Klimis Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Lyra Virna akhirnya melahirkan putra pertamanya dari Fadlan Muhammad setelah penantian selama 7 tahun lamanya. Kabar gembira ini dibagikan Fadlan melalui sebuah postingan di Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Ya, hari Jumat (21/8) kemarin, Lyra sukses menjalani persalinannya dan melahirkan seorang anak laki-laki. Kelahiran buah hati pertama mereka ini adalah kado terindah setelah penantian selama 7 tahun lamanya.

Hingga saat ini, Lyra Virna masih belum memberikan update apapun terkait kelahiran putranya. Kabar gembira itu sendiri disampaikan oleh sang suami, Fadlan melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Telah Lahir dengan selamat Putra Kami: Muhammad Khaleed Al-Fatih. Jumat, 21 Agustus 2020 jam 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan," tulis Fadlan sambil mengunggah kolase foto-foto dari si jagoan cilik.


Sejak mengumumkan kabar kehamilannya pada Januari 2020 lalu, pasangan harmonis ini tak pernah putus dari dukungan serta doa-doa para sahabat dan warganet. Karenanya, Fadlan pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berbaikhati selalu mendukung dan mendoakannya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman dan sanak saudara yang sudah memberikan doa-doa terbaiknya untuk kelancaran persalinan dan kesehatan Umi dan Khaleed. Jazakumullahu Khairan," tutup Fadlan.

Namun, ada yang menarik perhatian warganet dari penampilan bayi mungil Lyra Virna dan Fadlan. Warganet mengaku dibuat salah fokus dengan ketampanan bayi laki-laki itu. Ditambah lagi gaya rambutnya yang ditata dengan begitu klimisnya.

"Gantengnya, selamat ya, semoga jadi anak yg sehat & soleh. Amin," kata akun @puspa******. "Ya ampun ganteng bgt. Salah fokus dong sama rambutnya," sahut netter lain. "Cakep ya," puji akun @sonia******. "Mashaallah gantengnya," timpal lainnya.

Kehadiran bayi pertama Lyra dan Fadlan ini semakin melengkapi keluarga kecil mereka. Seperti diketahui, ini adalah kehamilan ke-3 dari Lyra Virna. Dari pernikahan pertamanya, wanita berusia 39 tahun ini telah dikaruniai 2 orang anak, yakni Qouizal Mirosavir Ali Bachmid (14 tahun) dan Quizal Nahla Bachmid (12 tahun).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru