Bentar Lagi Dewasa, Jisung NCT Dream Ternyata Masih Pengin Jadi Anak-Anak
Naver Dispatch
Selebriti

Jisung NCT Dream adalah member termuda di NCT. Baru-baru ini ia membicarakan bagaimana rasanya segera menjadi dewasa dengan Chenle, rekan satu grupnya.

WowKeren - Jisung NCT Dream adalah member termuda di NCT. Baru-baru ini ia membicarakan bagaimana rasanya segera menjadi dewasa.

Pada saat NCT Dream debut pada 2016, mereka semua adalah anak-anak yang menggemaskan. Seiring berlalunya waktu, penggemar dapat melihat mereka tumbuh menjadi pria muda, terutama Jisung. Karena ia yang terakhir mencapai usia dewasa dalam grup, topik tersebut muncul saat percakapan dengan Chenle.

Chenle mengungkapkan kesedihan karena merasa dirinya bertambah tua, dari usia muda sembilan belas tahun hingga masih muda usia dua puluh tahun. Itu mengingatkan Jisung bahwa ia akan segera bergabung dengannya untuk menjadi dewasa, "Ada waktu kurang dari enam bulan lagi sampai aku secara resmi menjadi dewasa. Kau sudah dewasa."

Jisung tidak bisa membayangkan bahwa ia akan segera dewasa, mengatakan, "Itu tidak masuk akal. Aku juga tidak percaya." Chenle sudah tahu akan seperti apa Jisung dalam beberapa bulan.

Menurut Chenle, Jisung tetap menjadi Jisung yang tidak patuh pada hyung-nya meski telah dewasa, "Kupikir kau akan sama nakal bahkan sebagai orang dewasa."


Jisung sangat setuju. Satu-satunya perubahan signifikan yang ia harapkan adalah terlihat sedikit lebih tua, "Aku akan tetap sama, sedikit lebih dewasa. Termasuk penampilanku."

Meskipun pola pikirnya mungkin menjadi sedikit lebih dewasa seiring dengan penampilannya, ia tidak akan berubah. Tampaknya ia tidak rela melepaskan statusnya sebagai anak-anak.

"Aku akan bertingkah seperti anak kecil." Chenle membalas, "Bahkan ketika kau sudah dewasa, kau akan membuatku ingin memukulmu."

Mendengar balasan Chenle, Jisung tertawa dan setuju, "Aku mungkin akan melakukannya. Baik."

Meskipun melihat Jisung bergabung dengan member lainnya menjadi dewasa akan menjadi emosional bagi para penggemar, ia tetaplah anak yang sama. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts