Denny Cagur Diamuk Gilang Dirga Gara-Gara Cium Sang Istri, Netter Ikut Beri Hujatan
Selebriti

Belum lama ini, Denny Cagur beradegan mesra dengan istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa di sebuah acara komedi. Sontak Gilang tak terima dan marah besar usai mengetahui hal tersebut.

WowKeren - Gilang Dirga sempat menjadi korban kejahilan para pengisi acara "Opera Van Java" beberapa waktu lalu. Awalnya presenter berusia 31 tahun tersebut berperan sebagai MC untuk adegan sebuah acara pernikahan.

Kala itu, Denny Cagur pun berperan sebagai pengantin pria yang sedang menunggu istrinya datang. Tak lama kemudian, sosok wanita yang berperan menjadi istri Denny pun datang, dengan memakai gaun pengantin wana putih dan menutupi wajahnya dengan veil.

Selanjutnya, Denny mengucapkan kata-kata romantis sambil memegang tangan wanita tersebut, hingga sempat mencium keningnya. Namun saat veil istri Denny dibuka, Gilang pun terkejut karena tak menyangka bahwa pengantin wanita tersebut adalah istrinya, Adiezty Fersa.


Tak ayal, Gilang pun merasa emosi hingga meluapkan amarahnya. "Saya tahu ini istri anda tapi di cerita, aslinya ini milik saya. Tapi jangan cium kening, sini hapus dulu. Kan bisa pura-pura (cium), ini nempel," tutur Gilang dengan nada tinggi.

Photo-INFO

Instagram

Sama halnya dengan Gilang, netizen pun merasa geram dengan candaan Denny. Banyak dari mereka yang memberikan cibiran untuk suami Santi Widihastuti tersebut, lantaran candaannya dianggap tak lucu dan sudah berlebihan.

"Coba jelasin lucunya deny cagur itu dimananya, padahal garing bgt," ujar akun @dia****s24. "Makin gak suka sama deni cagur.. Gak ada etika, berasa paling ganteng.. Gak ada lucu lucunya.." imbuh akun @r.am*****ams. "Gilasih parah denny dah kelewatan," seru akun @ki***or.

"Ga bermoral lawakan lu, bisa merusak hubungan orang," komentar akun @istif*****icial. "Gilang marah banget .. yaiyalah istrinya disosor orang lain.. denny juga sok asik banget.." tambah akun @nich***hii_. "Kasian istrinya denny drumah yaa.." sahut akun @omg*****ewi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait