Rich Brian Tolak Mentah-Mentah Ajakan 'Kencan' Wanita Lain, Reaksi Pacar Cantik Jadi Sorotan
Twitter/@sarahkinkk
Selebriti

Rich Brian secara terang-terangan menolak ajakan seorang wanita untuk makan bersama. Aksi Brian berikut ini rupanya tak luput dari perhatian sang kekasih, Vanntey Heng.

WowKeren - Rich Chigga atau kini dikenal sebagai Rich Brian membagikan postingan menarik dalam akun Instagram pada Minggu (23/8). Dalam postingannya, Brian mengunggah postingan seorang wanita bernama Sophie Wang di salah satu forum.

Di postingan tersebut, Sophie mengajak Brian untuk makan sushi. Namun pelantun "Love in My Pocket" itu langsung menolak ajakan tersebut karena punya pacar. Meski ditolak, Sophie mengaku salut pada Brian.

Bersama dengan postingan tersebut, Brian menyampaikan permintaan maaf. "Sorry sophie," tulisnya singkat.

Seperti diketahui, Brian telah mempunyai kekasih cantik bernama Vanntey Heng. Di kolom komentar, Vanntey pun terlihat menggoda Brian. "Do you want to go on a sushi date?" tanya Vanntey melalui akun @vannteyy.


Kocaknya, Brian juga menolak ajakan sang kekasih. "@vannteyy No i have a girlfriend," balasnya.

brian

Instagram

Balasan singkat Brian langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka terbahak hingga menggoda Brian.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA," tulis akun @cloud***. "@brianimanuel gimanaaaa wkwkwkwkwk," sambung akun @patricia***. "@brianimanuel wkwkwkw awas cwe kalo udah ngambek jadi galak," seru akun @diana***. "@vannteyy bucin banget ajggggggg," imbuh akun @jona***. "@brianimanuel @vannteyy sabar ya mbak, ini ujian, cowo indo emg suka gajelas gitu :)" kata akun @triza***.

Di sisi lain, netizen salut dengan jawaban dari Brian untuk menolak ajakan wanita lain. "Anjrittt level brian aja setia bangke:") tuhan aku iri:"(((((," tulis akun @aisy***. "Wuuhuuuu," sambung akun @_nni***. "Brian bucin lucuu," kata akun @martin***. "Brian maunya pentol bukan sushi," komentar akun @kartika***. "Good man," tulis akun @vveir***. "Yahahahahahahhaha anjay nolak," imbuh akun @_zaki***. "Yo we stan a loyal man," kata akun @diana***.

Seperti diketahui, Brian telah sukses berkarier di kancah internasional. Ia sudah merilis sejumlah album hits dan menggelar tur di Amerika hingga Eropa. Saat ini Brian masih berada di Amerika Serikat karena virus corona atau COVID-19 yang mewabah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru