Wajah Emran Dibully Lusuh Usai Isu Kencan,  Laudya C. Bella Cantik Bening Bahas Ridho Allah
Instagram/narmeukgne
Selebriti

Engku Emran yang dikabarkan move on sempat pamer fotonya terlihat lusuh kelelahan. Disisi lain, Laudya C. Bella memberikan nasihat bijak tentang pentingnya bersikap jujur dan fokus mencari ridho Allah.

WowKeren - Baru-baru ini, Engku Emran sukses mengejutkan netter karena penampilannya. Biasa terlihat charming, raut wajah mantan suami Laudya Cynthia Bella ini nampak lusuh.

Namun bukan karena depresi akibat cerai, Emran yang diisukan move on dan piknik dengan wanita bernama Atikah ini kelelahan pasca bersepeda dengan kawan-kawannya. Ia rupanya menempuh rute sejauh lebih dari 300 km dalam waktu 15 jam.

Wajar jika Emran tampak lusuh setelah berolahraga ekstrim naik sepeda. Sayangnya penampilan pengusaha yang dulu disebut mirip Gong Yoo ini menuai sindiran dari netter.

"Macam criminal 🤣🤣🤣 awat Gitew ambik gambor. You are so funny," seru netter. "Memang lebam kene 400km ni," kata netter.

Kontras dengan Emran, Bella justru menampilkan aura bening menawan. Ia selalu menebar senyum sumringah dan makin fokus menjalani hari-harinya.


Bella membagikan rahasianya yang terus terlihat bahagia. Rupanya ini karena Bella tak mau lagi mengharapkan ridho dari manusia.

"Bismilah..Kerena mencari ridho manusia adalah hal yang mustahil dan ga akan terwujud.Maka Mencari ridho Allah Subhaanahu Wa Ta'ala adalah tujuanku. Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala mudahkan dan semoga kita bisa menjadi orang yang jujur kepada Nya," kata Bella.

Para fans tampak mengamini postingan Bella itu. "Masya Allah, Bidadari Surga ♥️," kata followers. "Selalu damai melihat murni wajah Bella. Barakallah hufik," tutur netter.

Sebelumnya, Bella sudah memutuskan hijrah sejak 2015. Ia mengakui kalau dulu merasa tertekan karena tuntutan tampil cantik sempurna.

"Dulu aku memandang kecantikan itu adalah tekanan. Setiap keluar rumah, ada tekanan besar sekali, aku harus tampil sempurna. Harus blow rambut dulu, pakai make-up dulu," kata Bella. "Setelah hijrah, sudut pandang aku tentang cantik itu berubah. Sekarang aku melakukan ini semua hanya untuk aku dan Allah SWT. Jadi, lebih tenang."

Bella juga menegaskan kalau ia hijrah bukan untuk cari sensasi. Justru pengalaman hijrah ini membuat Bella hati-hati dalam bersikap.

"Aku merasa Allah sudah sangat baik sama aku. Aku diberi rezeki, kebaikan luar biasa. Makanya aku memutuskan mengikuti syariat Islam, sampai sekarang aku masih belajar," kata Bella. "Saat itu aku ingin fokus pada diri sendiri, ingin lebih menjalankan syariat Islam. Di dunia entertain sendiri ada tanggung jawab yang besar, banyak yang menjadikan aku role model, ini adalah tanggung jawab yang besar. Oke, Bismillah, aku ingin belajar syariat Islam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru