Emran Dihujat Ceraikan Laudya C. Bella, Eks Istri Pertama Kocak Sentil Pria Sakiti Wanita Lembut
Instagram/errafazira
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Disaat Engku Emran dicibir soal penampilannya yang berubah drastis bak kurang terawat, Erra Fazira justru membahas video kocak kucing jantan yang sedang diomeli oleh kucing betina.

WowKeren - Kehidupan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih jadi sorotan. Pasca bercerai, keduanya memperlihatkan aura wajah yang berbeda.

Engku Emran disentil berwajah muram dan lusuh. Sedangkan Bella justru tetap bijak menjalani hijrah di jalan Allah.

Selain Bella, eks istri pertama Emran, Erra Fazira, dikenal cantik dan humoris. Erra kerap mengunggah video lucu di sosial media. Salah satunya soal pria yang selalu disalahkan oleh pasangan wanitanya.

"Wanita ni lembut hati.. penyayang dan boleh bertolak ansur.. 😎☺️Tapiiii.. jangan lebey2.. sbb sekali meletop.. bole tahan buruknyaaa.. 🤭🤪 Betul tak wahai wanita sekeliannn.. 🤭😁🤪Kisahnya, ching pompuan ni dah lama bsabar.. ching lelaki selalu buat hal!! Tapiii.. sampai 3 hari 3 malam tak balik rumah.. tu mmg carik nahas le namanyaaa," kata Erra.


Sejumlah netter pun tergelak mendengar candaan dari Erra. "Bagus video ni, ada penceritaan 😂," kata netter. "Memang patut kena marah.. Oyen mmg camtu.. nakal sangat," kata netter.

Sejauh ini belum diketahui apakah video yang diunggah Erra ini ada kaitan dengan Emran. Yang pasti, Erra sudah menentukan sikap kalau ia mencoba adil dan menghormati privasi Bella serta Emran.

"Saya bicara secara umum ya, saya tidak mencampuri urusan rumah tangga mereka. Walaupun Engku Emran mantan suami saya, ayah dari anak saya, kalau dia tidak buka suara, saya juga tidak," kata Erra beberapa waktu lalu. "Saya tahu sedikit, tapi untuk detail-nya secara mendalam, saya tidak tahu dan saya juga tidak mau tahu, apalagi untuk mengorek. Saya cuma tahu dari permukaan saja. Sebagai sesama wanita, kita share masalah yang umum saja. Saya juga tidak mau menggurui Bella soal pengalaman saya sebagai mantan dan ibu Aleesya. Ada lah sedikit bicara, berbagi nasihat tapi tidak detail. Kita tidak selalu keep in touch, kebanyakan berkomunikasi soal anak saja."

Erra menyebut kalau Emran dan Bella pastinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. Hanya saja, takdir berkata lain.

"Saya rasa tidak ada yang mengharapkan perceraian," kata Erra. "Dia juga gak berharap, mantan suami saya juga tidak. Mereka bukannya tak mencoba menyelamatkan, mereka berusaha, tapi beginilah ketentuannya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts