8 Tahun Menanti, Naga Eks Lyla Sudah Siapkan Nama Jelang Sambut Anak Pertama
Instagram/febyriz
Selebriti

Setelah menantikan kehadiran momongan selama 8 tahun menikah, Naga dan sang istri sedang mempersiapkan diri menyambut kelahiran buah hati mereka yang pertama.

WowKeren - Naga kini sedang mempersiapkan dirinya untuk menyandang status sebagai seorang ayah. Belum lama ini, mantan vokalis band Lyla tersebut pun menceritakan kondisi kandungan sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar.

Usia kandungan Feby kini telah memasuki minggu ke-32, sehingga diprediksi akan melahirkan dalam bulan September mendatang. Jelang menyambut kelahiran sang buah hati, Naga pun merasa senang karena harapannya dan Feby untuk memiliki momongan selama 8 tahun menikah akan segera terwujud.

"Perasaannya senang luar biasa, karena penantiannya itu 8 tahun," ungkap Naga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Insert Live pada Rabu (26/8). "Dan memang aku dan istri tunggu-tunggu banget."


Lebih lanjut, Naga menceritakan bahwa ia dan sang istri sebenarnya sudah tahu jenis kelamin calon buah hati mereka. Akan tetapi, musisi yang kini menjadi vokalis ADA Band tersebut memilih untuk merahasiakannya.

"Lihat foto (USG) dari 4D aja tuh, 'Aduh ini mirip siapa? Kok lucu banget'. Cowok atau cewek kita udah tahu," papar Naga. "Tapi kita belum mau kasih tahu ke teman-teman, yang tahu baru keluarga dekat aja."

Selain itu, Naga juga mengaku telah menyiapkan nama untuk sang bayi, namun lagi-lagi ia enggan membeberkannya. Kendati demikian, Naga juga merasa khawatir karena Feby mengalami pengentalan darah. Hal ini membuat Feby harus menjalani proses persalinan dengan cara operasi caesar.

"Jadi persiapan udah, namanya udah kita siapin. Insya Allah (lahir) 3 minggu lagi. Istri aku tuh pengentalan darah, jadi harus suntik setiap hari," ujar Naga. "Enggak bisa (melalui persalinan) normal karena takutnya pendarahan, dan akhirnya caesar. Jadi kita udah tahu tanggal lahirannya di pertengahan September."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel