Mark Tak Sengaja Bocorkan Sedang Garap Lagu Bareng NCT Dream, Siap Comeback OT7?
Musik

Para member membicarakan kegiatan terbaru serta mengenang masa-masa saat mereka berpromosi bersama. Di saat inilah Mark mendadak nyeletuk tentang lagu yang sedang mereka garap.

WowKeren - Ketujuh member original NCT Dream yakni Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung menggelar siaran V Live pada 25 Agustus lalu. Di sini, Mark tak sengaja membocorkan hal penting.

Siaran live bertajuk "Chill Dream" ini digelar untuk merayakan anniversary ke-4 NCT Dream. Salah satu sub-unit NCT itu resmi debut pada 25 Agustus di program musik "M Countdown" dan membawakan single debut mereka, "Chewing Gum".

Mark Tak Sengaja Bocorkan Sedang Garap Lagu Bareng NCT Dream, Siap Comeback OT7?

Source: KstarLive, Naver V Live

Dalam siaran live tersebut, para member membicarakan kegiatan terbaru mereka serta mengenang masa-masa saat mereka berpromosi bersama sebagai grup 7 member. Di saat inilah Mark mendadak nyeletuk tentang lagu yang sedang mereka garap.


"Kalian tahu kan, ada lagu yang sedang kita siapkan bersama-sama," celetuk Mark. Mendengar ini, para member yang lain kelihatan kaget. Beberapa saat kemudian, Mark pun menyadari kalau ia baru saja memberikan bocoran kepada para penggemar.

Para member mencoba menutupinya dengan berkata kalau yang mereka yang maksud adalah "We Go Up", lagu terakhir dengan formasi 7 member. Lagu tersebut dirilis pada 2018 di mana di akhir tahun yang sama, Mark lulus dari NCT Dream.

Namun April lalu, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Mark kembali menjadi member NCT Dream. Status grup tersebut juga berubah dari grup non-permanen menjadi grup permanen.

Benarkah NCT Dream sedang mempersiapkan lagu dengan formasi 7 member untuk comeback mendatang? Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru