Emran Tulis Kata 'Jalang' Usai Dihujat Wajah Kusam, Laudya C. Bella Kuatkan Mantan Soal Ujian?
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Beda dengan Emran yang terus dihujat tak terawat, Laudya C. Bella justru memancarkan kecantikan alami dan makin bijak menjalani hidup yang penuh ujian.

WowKeren - Pengusaha tampan Engku Emran dulunya dikenal charming. Ia dianggap macho dan tampan mirip aktor Korea Gong Yoo.

Namun setelah bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Emran malah menuai cibiran. Tak sekedar dianggap genit, Emran juga dinilai kurang terawat dan tak setampan dulu.

Bahkan akun gosip sempat membahas kemiripan Emran dengan pedangdut senior Caca Handika. Dalam foto, Emran yang letih sehabis berolahraga memang mirip dengan sosok Caca.

"Mirip bngt," kata netter. "Astagfirullah," ujar netter. "Jahara," seru yang lainnya.

Setelah wajahnya dicibir, Emran mengunggah postingan misterius. Ia mendadak menggunakan kata "jalang" diduga plesetan dari jalan.

Foto Emran

Postingan Misterius 'Jalang'


"Kenape bile kita jalang tepi pool kite toleh belakang tapi tak nampak tapok kaki," seru Emran dengan kalimat bahasa Melayu.

Dari halaman Google, kata "jalang" dalam bahasa Melayu biasanya diartikan sebagai menggerutu. Sedangkan kata tersebut dari segi bahasa Indonesia justru memiliki arti kasar dan kerap dipakai untuk menyindir wanita murahan.

Sejauh ini tak diketahui maksud Emran memakai kata jalang dalam kalimatnya itu. Kuat dugaan kalau ia sekedar salah ketik ketika mengomentari foto tapak kakinya.

Sementara itu, Bella semakin banjir pujian usai cerai. Auranya makin cantik dan kerap dipuji sebagai janda kembang. Bella juga makin kreatif dalam berinovasi untuk bisnis fashion berkonsep muslimah.

Bella yang tegar memang tak mau menjadi sosok wanita yang terus galau. Artis keturunan Minang ini justru mencoba tangguh dan terus bekerja keras meski menghadapi ujian.

"Kenyamanan tidak akan bisa didapatkan dari kenyamanan," kata Bella. "Kenyaman akan didapat dengan kerjakeras,kesulitan,ujian."

Postingan Bella ini kembali menuai komentar kagum. "MasyaAllah teteh," ujar netter. "Yes Beutiful beby dan selalu sht amin ya Allah dan Rasul yang paling penting dalam hidup ini hanya sekali sahaja untuk mendapatkan bantuan kepada mereka berdua cocok bayak film malam ini tmbh seru gais," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts