Dian Pelangi Kenang Momen Bareng Mendiang Barli Asmara, Sempat Janji Untuk 'Pulang' Bikin Sedih
Instagram
Selebriti
RIP Desainer Barli Asmara

Dian Pelangi turut berduka atas meninggalnya Barli Asmara pada Kamis (27/8) kemarin. Ia mengenang proyek kolaborasi dengan Barli bertajuk 'Pelangi Asmara' yang membuatnya dapat banyak ilmu.

WowKeren - Dian Pelangi turut menyampaikan duka atas meninggalnya desainer kondang Barli Asmara pada Kamis (27/8) kemarin. Lewat postingan Instagram, Dian memamerkan kolase foto hitam putih memperlihatkan momen seru kebersamaannya dengan mendiang.

"Ketika rindu ini sudah tak tau mau diapakan, ketika itu pula dia pergi untuk selama-lamanya. Innalillahi wa inna ilayhi raajiun.. " tulis Dian pada Jumat (28/8). "Istirahat yang tenang ya kak. Biar ku peluk semua mimpi, cita dan angan kita, lalu ku lepaskan satu persatu disaat yang tepat."

Dian kemudian mengenang proyek kolaborasi bersama Barli Asmara bertajuk "Pelangi Asmara". Ia berjanji akan terus menyambung ilmu yang telah diberikan Barli kepadanya.

"Jujur, terlalu cepat kak.. aku belom siap kehilangan kamu. Tapi InsyAllah, ilmu yang kakak ajarkan, karyamu yang kami indahkan, silaturrahim yang terus kakak sambungkan, akan tetap hidup dihati dan pahalanya terus mengalir untukmu," sambung Dian. "Ini cuma soal waktu. Kita pasti ketemu lagi nanti dan akan aku ceritain semua tentang Pelangi Asmara kita ya kak."


Dian lalu mengungkap janji Barli Asmara kepadanya. Saat Dian lahiran anak pertama pada 16 Agustus lalu, Barli sempat berjanji untuk pulang dan menjenguk.

Namun ternyata kata "pulang" yang diucapkan Barli memiliki makna lain. Dian pun berjanji akan menceritakan sosok Barli yang begitu hebat pada putri kecilnya, Rumi.

"Kakak janji mau pulang pas aku lahiran, Ternyata ini maksud kakak ‘pulang’. Rumi udah disini kak, aku bakal ceritain semua ke dia bahwa Indonesia pernah punya perancang mode hebat dan mendunia," lanjut Dian. "Semua karya kakak akan aku simpan buat Rumi, pasti dia bangga. Respect, The Legendary @barliasmara."

Dian Pelangi

Instagram

Seperti diketahui, Barli Asmara mengembuskan napas terakhir pada Kamis (27/8) pada usia 42 tahun di sebuah rumah sakit di Bali sekitar pukul 15:00 WITA atau 14:00 WIB. Barli sudah memutuskan untuk pindah ke Pulau Dewata Bali sejak Juli lalu. Ia pun sempat berpamitan dengan menggelar acara perpisahan untuk para temannya.

Sementara itu sepupu Barli yang bernama Mutia Wisnu mengungkap mendiang tutup usia karena terkena virus Toxoplasma. Mutia menjelaskan bahwa Barli meninggal karena radang otak yang diakibatkan oleh virus Toxo.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts