Sudah Tunangan Tapi Batal Nikah, Angela Tee Ungkap Harapan Ini
Instagram/anqela.tee
Selebriti

Angela Tee mengakui bahwa rencana pernikahannya dengan sang tunangan, Daniel harus batal. Setelah menjelaskan masalahnya, Angela pun menyampaikan harapan untuk kisah percintaannya kelak.

WowKeren - Kabar Angela Tee akan menikah sudah ramai diperbincangkan. Apalagi sebelumnya, Angela sudah menggelar proses pertunangan bersama kekasihnya, Daniel.

Namun sayangnya keinginan Angela untuk melepas status janda harus kembali tertunda. Pasalnya kini ia mengakui bahwa hubungannya dengan Daniel telah kandas sehingga rencana pernikahannya pun dibatalkan.

“Iya batal nikah padahal sudah tunangan. Ya nggak apa-apa lah. Doain aja kalau jodoh nggak kemana,” ungkap Angela seperti dilansir dari Pojoksatu.id, Kamis (27/8). Ia lantas menjelaskan bahwa pernikahannya yang batal dilaksanakan lebih diakibatkan faktor restu orangtua tunangannya.

Meski begitu, Angela tak ingin berkecil hati dan memilih memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. “Introspeksi diri pasti. Mungkin Tuhan mau melindungi saya dari orang kurang baik atau saya harus upgrade diri biar jadi lebih baik,” terang Angela.


Diketahui, keluarga tunangannya tidak memberikan restu lantaran Angela Tee sudah berstatus sebagai janda. Kendati begitu, kini Angela menjadi lebih selektif lagi dalam memilih pasangan. Bahkan ia juga tak masalah bila harus menikah dengan duda karena dinilainya lebih menerima.

“Mohon doanya supaya ada orang yang mau menerima saya apa adanya, gak cuma menerima kelebihan saya,” papar Angela. "Ke depannya nggak mau pacaran dulu, jadi kalau lagi dapet yang serius maunya langsung ke jenjang pernikahan."

Selain itu, Angela juga mengaku tidak akan lagi mengumbar soal asmaranya di media sosial. "Ke jenjang pernikahan baru share ke temen-teman media, kalau begini kapok aja. Gak mau sharing pacar ke medsos, takut diambil pelakor," terang Angela.

Mantan personel 7 Icons ini juga mengaku mengalami kesedihan yang berlarut ketika pernikahannya batal. "Sedih sih, aku lagi sedih sih udah 2 atau 3 bulan ini sedih," kata Angela.

Namun kini Angela sudah bisa kembali bangkit dan berkarya lagi. "Cuma harus tetap semangat, aku udah ciptain satu lagu, ngeluarin satu single yang mungkin prestasi aku," pungkas Angela.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel