Soimah Murka Lihat Nama dan Potret Dirinya Dijadikan Untuk Giveaway Bohongan
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah mengungkapkan kekesalannya lantaran nama dan potret dirinya diposting untuk kepentingan giveaway abal-abal. Soimah pun memberi ancaman pada pemilik akun tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Soimah Pancawati atau yang lebih dikenal dengan sapaan Soimah, mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Rupanya perempuan kelahiran kabupaten Pati ini dibuat meradang lantaran ulah pemilik akun media sosial yang menggunakan nama dan foto untuk modus penipuan.

Dalam postingannya, Soimah membagikan ulang tangkapan layar dari unggahan akun Facebook bernama Ridira. Yang mana dalam unggahannya terdapat potret Soimah beserta namanya sehingga menimbulkan persepsi seolah-olah Soimah akan membagikan giveaway puluhan juta dengan syarat harus mengklik satu tautan.

Tautan itulah yang diduga sering menipu netizen yang tidak hati-hati, apalagi ada nama Soimah di link itu. Soimah lantas melampiaskan kekesalannya dengan menggunakan bahasa Jawa.


"Ridira ki siapa ya, bawa sini tak pacule ndase, bawa2 nama dan foto saya bagi2 opo kuwi, pembohong," tulis Soimah sebagai keterangan pada foto postingannya. "Aku ratau bagi2 give2an, kalo mau pake akunku dewe."

Soimah lantas berpesan kepada followers-nya agar tidak mudah percaya dengan iklan giveaway yang mengatasnamakan dirinya. Pasalnya perempuan berusia 39 tahun ini menjamin bahwa iklan tersebut merupakan penipuan karena tidak diunggah langsung dari akun sosial media miliknya.

"Jgn percaya sama orang yg meng atas namakan saya, entah itu usaha apapun," pungkas Soimah. "Dari sabang sampe merauke semua usaha punya soimah, usaha inilah itulah, trs aku sik di uber2 pajak, bajinguk ik."

Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. "PACUL NDAS E MAK!!!" seru Andhika Pratama. "Yen bar dikempit mbak Endah Laras digowo nggonku tak uyuhi congore ben infeksi cangkeme," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru