Bucin Abis, Susan Sameh Malu-malu Ketahuan Jadikan Foto Jefri Nichol Sebagai Walpaper HP
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Susan Sameh kepergok langsung oleh Jefri Nichol saat menjadikan foto sang aktor sebagai walpaper HP. Tampak malu-malu, Susan Sameh pun langsung menyimpan kembali HP-nya.

WowKeren - Semua orang tentu memiliki sosok idola yang dipuja. Tak terkecuali bagi para publik figur yang dirinya sendiri sudah diidolakan banyak orang. Susan Sameh misalnya, siapa sangka jika aktris cantik keturunan Mesir ini mengidolakan sosok Jefri Nichol.

Pernah beradu akting dengan Jefri Nichol di beberapa judul film, rupanya membuat Susan jadi lebih mengenal idolanya itu. Bukan hanya sekadar kagum antar sesama pekerja seni, namun Susan benar-benar ngefans dengan pemeran "Dear Nathan" itu. Saking ngefansnya, Susan sampai menjadikan foto Jefri sebagai walpaper HP-nya.

Hal ini tidak sengaja diketahui langsung oleh Jefri Nichol. Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Jefri mengambil video diam-diam saat Susan membuka sandi handphone-nya. Jefri sedikit terkejut lantaran lawan mainnya itu diam-diam menjadikan fotonya sebagai walpaper handphone.

Susan yang sadar jika dirinya tengah direkam oleh Jefri Nichol pun langsung salah tingkah. Ia tampak malu-malu karena ketahuan menjadikan foto sahabat sekaligus idolanya itu sebagai walpaper handphone. Susan yang terlihat malu-malu pun langsung menyimpan handphone-nya.

Bucin Abis, Susan Sameh Malu-malu Ketahuan Jadikan Foto Jefri Nichol Sebagai Walpaper HP

Instagram Story

Foto Jefri yang dipilih Susan untuk dijadikan walpaper adalah gambar sang aktor yang menunjukkan pose datarnya. Jefri yang mengenakan hoodie warna abu-abu tetap terlihat tampan dengan ekspresi seperti itu. Ia juga semakin fashionable dengan kupluk hitam yang menghiasi kepalanya.

Rupanya, hal ini juga diketahui oleh teman-teman Susan Sameh lainnya. Mereka pun terlihat menggoda Susan dengan menyebut mantan Billy Syahputra itu adalah fans berat Jefri Nichol. Susan yang digoda seperti itu pun semakin menunjukkan wajah malunya.

Seperti diketahui, Susan Sameh dan Jefri pernah terlibat beberapa project film bareng. Di antara judul-judul film tersebut ada "Dear Nathan Hello Salma" yang rilis pada 25 Oktober 2018. Ada pula film genre horor berjudul "Dreadout" yang tayang setahun setelahnya, yakni tanggal 3 Januari 2019.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait