Adhisty Zara 'Muncul' Lagi Usai Skandal Video, Sikap Manis Angga Yunanda Curi Perhatian
Selebriti

Aktris 'Dua Garis Biru' tersebut aktif lagi di media sosial usai viral video dirinya bersama sang kekasih, Zaki Pohan. Kembalinya Zara ini rupanya turut disambut oleh rekannya, Angga Yunanda.

WowKeren - Artis cantik Adhisty Zara kembali muncul lagi di media sosial usai viral video dirinya bersama sang kekasih, Zaki Pohan. Kembalinya Zara ini rupanya turut disambut oleh rekannya, Angga Aldi Yunanda.

Angga Yunanda memberikan dukungan untuk mantan personel JKT48 tersebut dengan memberikan buket bunga. Bunga pemberian Angga tersebut dipamerkan Zara di Instagram Story. Dalam unggahan itu, Zara tidak lupa mengucapkan terima kasihnya pada sang aktor atas dukungan yang telah diberikan padanya.

Bukan cuma itu, lawan main Adhisty Zara di film "Dua Garis Biru" juga menyelipkan sepucuk surat yang tak kalah manis. "Hai, apa kabar? Semoga kamu sehat selalu ya. Anggap saja angin lalu. Tenang," tulis Angga Yunanda pada postingan Adhisty Zara.

Meski berada berjauhan, Angga Yunanda memastikan dirinya mendukung Zara menghadapi masalahnya. Doa juga akan ia kirimkan demi kesehatan sahabatnya itu. "Mungkin kita semua jauh, kita nggak ada di dekat kamu sekarang. Tapi kita akan selalu doakan kamu yang terbaik. Kamu enggak sendiri," imbuh aktor muda tersebut.


Bukan hanya itu saja. Dalam surat tersebut, Angga Yunanda mengaku siap menjadi pendengar jika Zara ingin bercerita. Aktor "Mariposa" tersebut juga berharap agar Zara tetap tegar, seperti bunga yang ia berikan.

"Kamu bisa lihat sendiri, bunga ini tidak akan layu. Akan bertahan terus selamanya. Tidak peduli akan dunia luar," imbuh aktor 20 tahun ini.

Di akhir surat tersebut, Angga Yunanda meyakinkan banyak orang yang menyayangi Zara, dan sekali lagi memberikan semangat untuk rekannya tersebut. "Kamu pasti bisa, aku tahu kamu kuat. Salam sayang dari semua orang untuk kamu," tandasnya.

Di sisi lain, Zara sendiri akhirnya kembali menyapa penggemarnya setelah vakum akibat kasus skandal video tak senonoh dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Melalui media sosial miliknya, Zara menyapa dengan mengunggah postingan terbaru.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga, kerabat, penggemar, serta teman-teman terbaik saya yang selalu mendukung saya dan selalu ada untuk saya di saat-saat baik dan buruk. Mari berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah!" tulis Zara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait