MTV VMA 2020: Raih Best Collaboration, Lady GaGa Pakai Masker Nyentrik Jadi Trending
Musik
MTV VMA 2020

Penampilan nyentrik Lady GaGa saat menerima penghargaan Best Collaboration di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2020 langsung ramai menjadi pebincangan di Twitter.

WowKeren - Ajang MTV Music Awards (VMA) 2020 telah digelar pada 30 Agustus pukul 8 malam waktu setempat (31 Agustus pagi waktu Indonesia). Penghargaan musik bergengsi tersebut menampilkan sejumlah penyanyi serta musisi ternama dunia.

Salah satu penyanyi yang paling mencuri perhatian adalah Lady GaGa. Seperti imejnya yang selama ini nyentrik, pelantun lagu "Born This Way" tersebut tampil memukau dengan memakai gaun Iris van Herpen berwarna silver, serta ditambahi rumbai-rumbai berbentuk unik bak bulu burung yang memantulkan spektrum warna.

Namun penampilan Lady GaGa juga dilengkapi dengan masker tak kalah unik berwarna merah muda. Tampaknya penyanyi berusia 34 tahun tersebut ingin menyampaikan bahwa ia mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan COVID-19, namun tetap bisa tampil modis.

Photo-INFO

Twitter


Lady GaGa memakai kostum tersebut saat menerima penghargaan Best Collaboration dengan Ariana Grande, untuk lagu duet mereka yang bertajuk "Rain On Me". Usai menerima piala penghargaan, Lady GaGa menyampaikan rasa gembira sekaligus memberikan pesan menyentuh untuk Ariana dan fans mereka.

"Terima kasih banyak, terima kasih MTV, ini sangat berarti bagiku. Ariana dan aku sangat terhubung dengan lagu ini.Terima kasih kepada fans kami, aku dan Ariana adalah benar-benar saudari. Ini untuk kami, kami mengalami dan berbagi banyak hal bersama," ucap Lady GaGa. "Ariana aku sangat mencintaimu, aku merasa jika kita di studio maka kita akan berpesta ria seolah tiada akhir. Dan aku ingin berbagi ini bersama denganmu, terima kasih Little Monsters, Arianators kalian sangat mengagumkan, terima kasih MTV."

Photo-INFO

Twitter

Penampilan nyentrik Lady GaGa di ajang MTV VMA 2020 tersebut pun menuai banyak pujian dari netizen. Bahkan nama Lady GaGa berhasil memasuki trending topic di Twitter karena ramai diperbincangkan.

"Bayangkan tampil setelah lady gaga di acara penghargaan manapun, nyatanya dia akan memakan kalian semua #VMAs," puji seorang netter. "Lady gaga baru saja tampil dengan memakai maskernya, lalu apa alasanmu tak mau pakai masker?" sahut netter lain. "Ini sebenarnya adalah pertunjukan milik Lady Gaga," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts