Dari Penggelapan Uang Hingga Penipuan, Irwansyah Curhat Lelah Sering Terseret Masalah Hukum
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah mengungkapkan perasaannya terkait sejumlah permasalahan hukum yang menyeret namanya. Irwasnyah pun mengaku lelah dan dirugikan dengan semua permasalahan tersebut.

WowKeren - Nama Irwansyah belakangan kerap muncul di pemberitaan hingga menjadi perbincangan publik. Hal itu tak lain karena suami dari Zaskia Sungkar itu kerap terseret dalam sejumlah kasus hukum.  Irwansyah pun sempat mendatangi Polrestabes Bandung hingga Pengadilan Jakarta Pusat Tipikor untuk menyelesaikan kasusnya.

Menyikapi hal tersebut, Irwansyah mengaku lelah dan bingung lantaran sering dilibatkan dengan kasus-kasus hukum. Selain dilaporkan, Irwansyah juga diketahui melaporkan seorang rekannya karena pencemaran nama baik. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Irwansyah pun mengungkapkan kekhawatirannya.

"Gue juga nggak ngerti kenapa gue dilaporkan mulu. Ya nggaklah, itu kan siapa yang duluan. Aku kan sebenarnya nggak pengin kayak gini, karena kan ya mereka duluan segala macem. Jadinya aku nggak bisa apa-apa ya. Ya aku konsultasi sama Mas Zakir katanya lapor aja ya udah," ujar Irwansyah saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (31/8) dilansir dari Detik.com.

Diketahui, kedatangan Irwansyah hari ini ke Polres untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang menyeret namanya. pelaporan tersebut salah satunya didasari dari kekhawatiran Irwansyah soal munculnya rasa takut pihak lain bila ingin bekerja sama dengannya. Meski begitu, Irwansyah sesungguhnya tak ingin terlibat dalam kasus-kasus yang memberikan dirinya stigma negatif.


Selain itu, Irwansyah mengaku saat ini ingin lebih selektif dalam memilih rekan kerja sama. Tudingan-tudingan yang seperti ini dianggap Irwansyah dapat merusak nama baiknya.

"(Selektif) Iya pasti kalau saya pasti sekarang. Karena memang sudah sih orang di depannya baik-baik di belakangnya seperti apa," jelasnya.

Diketahui, Irwansyah juga sempat terseret kasus tudingan wanprestasi oleh Medina Zein. Kasus tersebut menyebutkan Irwansyah sudah menggelapkan dana bisnisnya Bandung Makuta sebesar Rp 1,9 miliar. Hal ini membawa Irwansyah untuk kerap mendatangi Polrestabes Bandung untuk menjalankan pemeriksaan atas laporan Medina Zein.

Bukan hanya itu, Irwansyah bahkan terseret atas kasus penggelapan dana oleh Tubagus Chairi Wardana alias Wawan. Keterlibatan tersebut lantaran Irwansyah sempat menerima uang dari Wawan untuk melaksanakan kerja sama dalam bidang film. Setelah Wawan ditetapkan menjadi, Irwansyah pun sempat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Tipikor untuk dimintai kesaksiannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru