Geger Isu Candaan 'Anak Pungut', Foto Akur Betrand Peto Jaga Dua Putri Ruben Onsu Banjir Dukungan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengunggah ketiga anaknya tercinta, Betrand, Thalia dan Thania. Ruben menjadikan ketiganya sebagai inspirasi untuk selalu menebar senyum dan tetap bahagia dalam menghadapi semuanya.

WowKeren - Ruben Onsu mengungkap rasa cinta buat sang putra, Betrand Peto. Lewat Instagram, Ruben mengunggah postinganDisaat putranya ramai jadi perbincangan, Ruben memilih membagikan foto Betrand bersama adik-adiknya, Thalia dan Thania.

"Terlalu sayang mereka bertiga ❤️❤️❤ #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," seru Ruben.

Para fans pun ikut memberikan dukungan buat Ruben. "Be healthy buat Koko,Cici ,Tania ,ayah dan bunda," seru netter. "Gemes nya theonsufamily," ujar fans keluarga Ruben.

Sebelumnya, Betrand Peto viral setelah publik salah paham soal celetukan Andre Taulany terkait "anak pungut". Mereka mengira kalau Andre kurang memahami perasaan Ruben dan Betrand.


Ini bukan kali pertama Betrand menuai sorotan. Biasanya, Ruben kerap pasang badan membela Betrand dan mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak pada anaknya.

"Iya, maksud gue banyak orang yang sayang sama dia kali ya, banyak yang lihat dan datang terus banyak yang support juga. Terimaksih sekali untuk yang sudah sayang dan mencintai. Tapi, saya bisa semangat berkat support dari kalian semua yang begitu luar biasa, untuk keluarga kami sehingga kita bisa semangat untuk Sinyo," ujar Ruben.

Kedekatan Betrand dan Ruben ini juga sempat dianalisa oleh Mellissa Grace. Menurut Mellissa, Betrand memang sangat dekat dengan sang ayah.

"Secara mental dia banyak menggantungkan harapan pada figur Ayah. Figur Ayah itu menerangi hari-harinya (Betrand Peto). Membuat jalan dia menjadi mudah untuk meraih mimpinya," kata Mellisa.

Yang menarik, peramal Denny Darko mengungkap kalau Betrand akan sangat terkenal. Nantinya nasib Betrand bahkan melebihi Ruben dan Sarwendah.

"Dari kecil saja sudah memancar, apalagi nanti dia akan dewasa," kata Denny. "Saya sudah yakin, Ruben, Sarwendah, enggak akan ada apa-apanya dibanding Betrand saat dewasa. Kita akan tau dia akan jadi raja. Walaupun pancarannya masih kecil, suatu saat nanti dia akan berkuasa. Nah, ini yang terlihat dari sosok Betrand Peto."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait