Restu Sinaga dan Vicky Monica Diam-Diam Menikah
Instagram/vickymonica
Selebriti

Vicky Monica dan Restu Sinaga telah lama menjalin hubungan pacaran. Lantas kini kedunya diam-diam telah meresmikan pernikahan mereka dengan menggelar pesta secara tertutup.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari aktor Restu Sinaga dan aktris Vicky Monica. Bagaimana tidak, pasangan yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan ini sekarang sudah sah menjadi sepasang suami istri usai menggelar acara pernikahan pada Minggu, (30/8) lalu.

Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup tanpa mengundang awak media. Kendati begitu, pernikahan mereka berlangsung secara privat dan sederhana lantaran hanya mengundang beberapa sahabat dekat dan keluarga saja.

Restu Sinaga dan Vicky Monica Diam-Diam Menikah

Instagram Story

Selain itu, Restu dan Vicky juga belum membagikan momen pernikahan mereka di feed Instagram. Namun keduanya secara kompak mengunggah ulang postingan dari Instagram Story tamu undangan.


Di sisi lain, sebelumnya Vicky dan Restu tak pernah menyembunyikan soal status pacaran mereka dari publik. Bahkan sebelum kabar soal pernikahan ini beredar, keduanya juga sempat membagikan momen bridal shower dan prewedding lewat akun Instagram masing-masing.

Sebelum menikah, pasangan ini sudah bertahun-tahun berpacaran. Perbedaan usia mereka juga terpaut jauh, kurang lebih 15 tahun. Namun hal tersebut tak lantas membuat keduanya ragu untuk melangsungkan pernikahan.

Dari salah satu postingan tamu undangannya dengan akun @triagrady, tampaknya acara pernikahan Restu dan Vicky digelar di Hutan Kota Plataran yang berada di komplek area Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Dalam salah satu potretnya, terlihat momen potret penuh khidmat kala Vicky dan Restu saling menggenggam tangan satu sama lain di momen pemberkatan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru