Hikmah Pandemi Covid-19, Bella Shofie Akui Sudah Mantap Pakai Hijab
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie membagikan cerita mengenai keputusannya saat ini untuk mantap memakai hijab. Keputusan Bella itu ternyata secara tidak langsung berhubungan dengan pandemi Covid-19.

WowKeren - Bella Shofie belakangan membuat kejutan setelah beberapa kali mengunggah foto atau tertangkap menggunakan hijab di area publik. Setelah sebelumnya mewanti-wanti untuk tidak terlalu berharap pada dirinya untuk konsisten mengenakan hijab, Bella kini akhirnya mengaku sudah mantap untuk menutup auratnya.

Bella pun menjelaskan bagaiamana awal mula dirinya mantap untuk melakukan hijab. Bella rupanya mengaku banyak mengambil nilai kehidupan saat bercengkerama dengan tetangganya semasa pandemi covid-19. Karena kebiasaan itulah, Bella lalu mantap berhijab karena dianggap dapat memberikan ketenangan hati.

Dari kebiasaan barunya selama pandemi itu, Bella rupanya mengaku mendapat ketenangan batin. Selain itu, Bella juga kerap mendengarkan ceramah-ceramah di media sosial seperti, YouTube.

"Awal banget yah jujur pada saat lockdown kemarin kan kita banyak di rumah dan aku banyak ketemu dengan ibu-ibu di sana, ketemu dengan masyarakat di Pulau Buruh, Ambon," ujar Bella di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa (1/9) dilansir dari Detik.com. "Aku melihat di sana kehidupannya memberikan ketenangan buat aku, memberikan kedamaian yang nggak pernah selama ini aku temuin di Jakarta. Terus aku mulai kayak dengerin-dengerin ceramah-ceramahnya ustaz di YouTube, terus ada mentor juga di sana yang nggak usah disebut namanya."


Lebih lanjut, Bella Shofie mengaku sudah empat bulan menjalankan keseharian dengan berhijab. Selama itu, Bella pun mengaku tengah menemukan kenyamanan dalam berhijab.

"Nah suatu ketika tiba-tiba hati aku terketuk, terketuk yah bismilah alhamdulilah sekarang empat bulan, dan aku menemukan kenyamanan banget, alhamdulilah," tutur Bella.

Di samping itu, Bella sangat mendapatkan izin dan dukungan dari sang suami untuk menutup auratnya. Meski sudah berhijab, Bella Shofie mengaku tetap akan tampil menarik dalam memilih pakaiannya.

"Setiap aku mau ngapa-ngapain pasti ngomong sama suami 'sayang aku tuh udah pengen begini terus tanggapannya gimana'. Terus dia bilang 'ya udah aku support'. Yah tetep fashionable dengan Bella Shofie. Jadi jangan juga kita tutup aurat yah boleh, tapi dengan style aku sendiri," pungkas kakak kandung dari Icha Calista tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru