Bikin Iba, Jessica Iskandar Nangis Diduga Akibat Richard Kyle Makin Lengket ke El Barack
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar telah memutuskan untuk tinggal di Pulau Dewata Bali bersama putranya, El Barack. Namun Richard Kyle diketahui menyusul Jedar ke Bali meski sudah putus.

WowKeren - Jessica Iskandar sejak beberapa waktu lalu menetap di Bali bersama sang putra, El Barack Alexander. Artis yang akrab disapa Jedar tersebut tampaknya ingin mencari suasana baru, sekaligus menyegarkan pikirannya dari berbagai masalah.

Seperti diketahui, Jedar divonis menderita penyakit autoimun, kelenjar getah bening, serta kelainan detak jantung yang melebihi normal. Namun aktris berusia 32 tahun ini juga harus tegar menghadapi pernikahannya dengan Richard Kyle yang batal terlaksana.

Namun belum lama ini Richard justru menyusul Jedar ke Bali untuk bertemu dengan El dan mengantarnya ke sekolah. Model berusia 32 tahun tersebut memang berjanji akan selalu ada untuk El, meski ia dan Jedar telah berpisah.

Selain itu, Richard juga terlihat memeluk dan memberi perhatian penuh kepada El selama di sekolah. Kendati demikian, Jedar sempat membuat publik heboh kala mengunggah videonya meneteskan air mata.


Tangisan Jedar tersebut pun dikaitkan netizen dengan sikap Richard yang kembali hadir dalam hidupnya. Apalagi Richard semakin dekat dengan El layaknya ayah dan anak kandung, namun ia tak bisa menikahi Jedar.

"Kyle itu maunya apa siii kok balik2 lagi. Sabar ya kak Jess," komentar akun @nash****tuff. "Gangerti jg kenapa richo kylenya nyusul ke bali kalo jess ke bali buat nenangin diri kasian tau," sahut akun @claud*****linaa.

"Super sad emng deket tapi gk bisa bersatu," ujar akun @rih****ina. "Kalian gk pernah tau rasanya jika ada laki2 yang udah deket sama anak terus tiba2 kita nya putus tapi si laki2 itu masih sayang sama anak kita," sahut akun @ridha*****ani02.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru