Dwayne Johnson dan Keluarga Akui Positif Terinfeksi COVID-19
Vanity Fair
Selebriti

Mantan pegulat profesional WWE itu mengatakan bahwa ia dan keluarganya tertular virus dari teman-temannya yang ia sebut merasa bersalah karena tak sengaja membuat mereka ikut terinfeksi.

WowKeren - Aktor Dwayne Johnson alias The Rock secara mengejutkan mengaku bahwa dirinya sempat positif terinfeksi COVID-19 dan menjalani perawatan selama beberapa pekan terakhir. Namun kini aktor "Jumanji: Welcome to The Jungle" tersebut mengaku telah pulih.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (3/9) waktu setempat, The Rock mengaku bukan hanya dirinya saja yang positif terinfeksi COVID-19, melainkan juga istrinya dan kedua anak mereka yang masih berusia empat dan dua tahun. "Saya ingin memberikan kalian kabar terbaru yang bermanfaat tentang sejumlah hal yang telah saya alami selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sekarang," katanya dalam video tersebut.

"Jadi kabarnya ini: istri beserta dua putri saya dan diri saya, kami semua positif COVID-19. Saya bisa bilang kepada kalian bahwa ini menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami jalani sebagai sebuah keluarga, dan begitu juga bagi saya, secara pribadi juga.. Dan saya pernah melalui sejumlah hal sulit di masa lalu," lanjutnya.


Dalam lanjutan kalimatnya, aktor Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" ini menyebutkan bahwa, "Positif COVID-19 jauh berbeda dari cedera parah, atau diusir, atau bahkan bangkrut, yang mana pernah saya alami beberapa kali," katanya. "Prioritas nomor satu saya adalah melindungi keluarga. Dan melindungi anak-anak, yang saya cintai."

Mantan pegulat profesional WWE itu mengatakan bahwa ia dan keluarganya tertular virus dari teman-teman keluarganya yang ia sebut merasa bersalah karena tak sengaja menularkan itu kepada dirinya juga keluarganya. "Saya harap hanya saya yang positif, namun ternyata tidak, itu seluruh keluarga saya, jadi ini benar-benar menohok. Namun saya bahagia mengatakan kepada kalian semua bahwa kami sebagai keluarga dalam kondisi baik," lanjutnya.

"Kami sudah melaluinya, dan telah pulih. Kami tak lagi menularkan, dan kami -puji Tuhan- kami sehat. Kami melewati Covid-19 jadi lebih kuat dan lebih sehat," terangnya.

Johnson mengaku bahwa kedua putrinya lebih cepat pulih dari COVID-19 dibanding dirinya dan Lauren yang ia sebut "penuh perjuangan". Ia pun mengingatkan penggemarnya untuk sangat berhati-hati saat berinteraksi dengan orang lain untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Bila kalian memiliki keluarga dan teman yang datang ke rumah kalian, kalian kenal, kalian percaya pada mereka. Mereka bisa dikarantina juga sama seperti kalian. Kalian tak akan tahu," kata Johnson yang juga meminta tamu untuk tes sebelum berkunjung. "Jangan kasih kendor. Perkuat imun kalian dengan antioksidan, vitamin, dan semua yang alami. Hal lain yang penting adalah pakai masker kalian, kami sudah dikarantina selama berbulan-bulan, kami memakai masker setiap hari."

Dwayne Johnson adalah selebritas terbaru yang diketahui positif COVID-19. Sebelumnya telah ada Tom Hanks, Olga Kurylenko, Antonio Banderas, hingga Usain Bolt.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru