Punya Mertua Kaya, Lee Jeong Hoon Curhat Perjuangannya Selalu Dipandang Sebelah Mata
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon berbagi cerita mengenai kisah perjalanan cintanya dengan sang istri. Lee ternyata juga harus berjuang melawan cibiran dari orang-orang yang menganggap dirinya mendapat sokongan hidup dari orangtua Moa.

WowKeren - Setelah menikah dengan MoA Aeim, Lee Jeong Hoon ternyata juga masih dipandang sebelah mata akibat status ekonominya. Lee yang pada saat itu masih merintis karir dinilai menumpang hidup pada MoA yang memang berasal dari keluarga berada. Hal itu awalnya terungkap ketika Lee dan MoA menjadi bintang tamu di channel YouTube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Andhika menyinggung status MoA yang berasal dari keluarga yang memiliki ekonomi di atas rata-rata. Menanggapi pernyataan tersebut, MoA mengungkap pandangannya yang cukup mengejutkan.

"Itu kan berkatnya orang tua, bukan aku. Jadi belajar untuk nggak menganggap harta orangtua itu adalah punya ku. Kalau mereka mau kasih siapa pun ya terserah mereka. Kalau kayak gitu harapan kita terlalu tinggi nanti nyesel," ungkap MoA.


"Tapi kan pandangan orang lain terhadap keluarga kalian kan masih banyak yang salah sangka. Dengan lifestyle kalian, terus mungkin orang lihat lee dari apa yang dikerjakan di TV. Tanpa tahu brackground dan lain-lain nya terus tiba-tiba ngecap, pasti duit bininya," ujar Andhika membalas jawaban MoA.

Lee ternyata sadar mengenai penilaian negatif atas dirinya itu. Lee pun kemudian membagikan sebuah cerita mengenai salah satu pengalamannya dicap menggunakan uang istri dan mertuanya untuk membiayai kehidupannya.

"Itu ada kejadian di Surabaya, jadi papa ku punya temen, dia punya anak cowok, ini ada tunangannya nih cewek, calon menantu. 'Kan harganya mobil Lee segitu nggak papa mama, nanti aku beliin yang lebih mahal, itu kan dikasih sama mertuanya'. Jadi semua pikir itu, kayak mobil, mau apapun yang terlihat pikirnya aku juga dikasih gitu," curhat Lee.

"Orang nggak tahu berdarah-darahnya elo bayar cicilan kan Lee. Orang nggak pernah tahu kan, elo merelakan diri lo menjadi presenter gosip supaya lo bisa bayar cicilan itu," tutur Andhika membela Lee.

"Haduuuh, saya itu kayaknya dari 2011 sampaii hari ini kayaknya nggak pernah stop cicilan lo," pungkas Lee.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru