Tampilan Fresh Pevita Pearce Habis Olahraga, Pamer Muka Polos Pakai Sport Bra Ramai Disanjung
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce menunjukkan kecantikan alaminya dengan tampilan wajah polos tanpa makeup usai berolahraga. Potret wajah natural Pevita ini langsung ramai disanjung netter.

WowKeren - Pevita Pearce adalah salah satu publik figur yang doyan berolahraga. Tak heran jika dirinya memiliki wajah cantik serta kulit mulus yang menjadi idaman banyak pria. Sering membagikan aktivitas olahraganya di akun Instagram, kali ini Pevita pearce kembali bikin ramai.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Pevita tampak cantik dengan memamerkan bentuk tubuh indahnya yang hanya mengenakan sport bra sambil menunjukan wajah polosnya. Belum terkena polesan makeup sama sekali, tampilan pemain film "5CM" ini terlihat jauh lebih fresh.

Selain menawan, Pevita Pearce memang memiliki bentuk tubuh yang ideal. Dirinya juga sering disebut sebagai salah satu artis yang dianggap body goals. Tak heran jika penampilan Pevita Pearce yang hanya mengenaka sport bra sehingga memperlihatkan bagian perut ratanya itu menjadi sorotan.


Pevita Pearce memilih sport bra dengan warna hitam. Ia pun memadukannya dengan celana longgar bermotif bunga. Yang semakin membuat jantungan adalah, adik Keenan Pearce ini membiarkan rambut panjangnya terurai begitu saja. Agar semakin stylish, Pevita juga menambahkan aksesori kacamata yang menghiasi kepalanya.

Tak banyak berkata-kata, Pevita Pearce hanya membubuhkan emoji kupu-kupu. Menariknya, setelah melihat postingan itu, banyak netizen justru menjadi halu. Ia pun tak lepas dari pujian warganet yang memenuhi kolom komentarnya.

"Menatapmu adalah candu, mencintaimu itu perlu, tapi memilikimu itu hanyalah halu," komentar akun @paruu****. "Aku sayang kamu pev," sahut @sepatu******. "Cantiknya nggak ada obat," timpal lainnya. "Kalau udah masuk ya, sayang. Mama udah masak buat makan siang," tulis netter lain kocak.

Selain jet ski, Pevita Pearce juga suka sejumlah olahraga lain seperti renang, workout, tinju, serta lainnya. Berbagai jenis olahraga tersebut membuat body goals Pevita senantiasa terjaga. Tak lupa asupan makanan sehat yang selalu ia konsumsi setiap harinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru