Revina VT Tanggapi Soal IG Lutfi Agizal Menghilang, Khawatir Bakal Senasib?
Instagram/revinavt
Selebriti

Belum lama ini cuitan Revina VT soal polusi visual ramai dikritik netizen, Lantas kini Revina VT terlihat turut menanggapi soal akun Instagram Lutfi Agizal yang lenyap pasca kontroversi soal kata 'anjay'.

WowKeren - Belum lama ini cuitan Revina VT menjadi sorotan warganet. Dalam thread-nya, Revina menceritakan soal pengalamannya di tempat gym melihat seorang wanita mengenakan bra dan celana pendek namun bentuk tubuhnya menjadi polusi visual bagi Revina.

Cuitan tersebut lantas menuai pro dan kontra dari warganet hingga nama Revina masuk dalam trending topik Twitter. Bahkan beberapa rekan artis dan selebgram juga ramai memberikan kritik padanya.

Lebih lanjut, kejadian tersebut lantas membuat akun Twitter Revina, @tucarino_, menjadi sorotan publik. Yang terbaru, Revina terlihat menanggapi soal akun Instagram Lutfi Agizal yang menghilang karena di-report oleh netizen.

Menurut Revina, perbuatan netizen tersebut dianggap kurang baik lantaran sama dengan membatasi seseorang untuk menyampaikan pendapat. "Akun instagram lutfi ilang? Segaksuka apapun gue sama cuitan dia, tapi sampe ngilangin platformnya dia untuk bersuara itu brengsek sih. Otoriter banget," tulis Revina di Twitter, Jumat (4/9).


Revina VT Tanggapi Soal IG Lutfi Agizal Menghilang, Khawatir Bakal Senasib?

Twitter

Lebih lanjut, cuitan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang menduga kalau Revina sedang resah, takut bila saja kejadian yang dialami Lutfi Agizal juga akan menimpanya.

"Apa kamu resah takut akunnya hilang juga?," tanya seorang netter. "Cepat lambat sih elu juga senasip hahaha," sahut netter yang lain. "Bersuara tapi meresahkan banyak orang masih di bilang ototiter? Apa bedanya sm si lutfi yang buat hal smacam ngomong "anjay" di pidana? Apakah disitu dia tidak berfikir ada hak bersuara juga dari orng2?" sahut netter yang lain.

Sementara itu, akun Instagram Lutfi Agizal diketahui menghilang sejak Rabu (2/9) sore. Hal itu terjadi tak lama setelah Lutfi mengadukan penggunaan kata ini ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu. Pasalnya Lutfi beranggapan bahwa kata "anjay" tersebut dinilai bisa berkonotasi negatif.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait