Cita Citata Mendadak Singgung Karma dan Fitnah Usai Viral Curhatan Teman Muka Dua, Sindir Siapa?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata tiba-tiba membahas soal karma dan peribahasa 'diam itu emas' dalam postingan Instagram terbaru. Diduga menyindir seseorang, unggahan Cita ini dapat dukungan dari rekan artis.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata mendadak membahas soal karma dan fitnah di postingan Instagram pribadi. Dengan menyertakan foto tersenyum manis, Cita melontarkan pertanyaan tentang karma hingga peribahasa "Diam Itu Emas".

"Hi guys kalian percaya ngga yang namanya karma ?" tulis Cita pada Minggu (6/9). "Ilmu tabur tuai ? lalu pribahasa diam itu emas ?dan Allah tidak pernah tidur ?"

Pelantun "Goyang Dumang" ini kemudian membahas soal orang yang menghina dan menghancurkan nama baiknya. Di akhir tulisannya, Cita mengisyaratkan rasa pasrah semua hal buruk yang terjadi kepadanya akan mendapat ganjaran setimpal.


"Ketika kita di dzalimi, di fitnah dan di korek korek aib kita .. tangan kita cuma dua untuk membantu diri kita sendiri .. bukan kewajiban kita untuk membungkam orang orang yang menghina dan dan menghancurkan nama baik kita .." sambung Cita. "Hanya kita bisa percaya Alam akan mendukung kita memperlihatkan mana yang baik dan mana yang salah .. #timewilltell #Godisgood #tersenyumlah #danselalubersyukur."

Sontak postingan Cita tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netizen, serta rekan artis. Mereka pun memberi dukungan pada Cita yang nampaknya sedang menyindir seseorang dalam tulisannya tersebut.

Cita Citata

Instagram

"Percaya ncit walaupun kita ga tau kapan karma itu akan menunjukan kebenaranya,,, semangatt kuatt Allah tidak tidur," tulis Jenita Janet. "Sabar.. fokus nya dialihin ke tempat lain yg lbh produktif. Biarin mrk tuai sendiri yg ditabur, not our business. Capek ngurusin yg gtu, terlihat masa depan nya gmn dr apa yg dia buat skrg.." sambung John Martin. "Kadang ada org yg gak mau kartu buruk nya dibuka , tapi nge buka kartu buruk nya teman sendiri ... Huhu... Sedih akutuh ... Tapi aku percaya karma itu ada . dan allah gak tidur kak, caption perwakilan ini nah," seru akun @ndari***.

Sementara itu sebelumnya curhatan Cita sempat menjadi viral di media sosial. Ia menyindir teman bermuka dua setelah mantan tunangannya, Roy Geurts kepergok cari perhatian pada Ayu Ting Ting.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait