Mutia Ayu Beri Respon Begini Saat Dikomentari Soal Tutupi Wajah Gewa
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Lantas dalam momen tersebut netizen mengomentari soal wajah Gewa yang ditutupi.

WowKeren - Baru-baru ini Mutia Ayu terlihat membagikan momen kebersamaannya saat dengan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Dalam kesempatan tersebut, istri mendiang Glenn Fredly ini tampak menggendong Gewa dan tangannya menutupi wajah sang buah hati.

Tidak ada kerangan khusus yang ditulis Mutia untuk mengiringi unggahannnya tersebut selain hanya sebuah emoji bergambar bintang. Meski begitu, unggahan tersebut tetap menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari netter yang penasaran dengan wajah Gewa. Beberapa dari mereka lantas menyarankan agar Mutia memperlihatkan paras buah hatinya itu.


Udah mba liatin aja wajah anaknya,” komentar seorang netizen. "Padahal klo seandainya gak di tutuppin wajahnya baby manies Gewa ini kan lebih Keren..byk jg pens" bung Glen yg happy bs liat Turunan bung Glen dan terobati rasa Rindu klo liat baby gewa. juga pasti makin banyak yg komen +,ih manies kaya papa glen,ih syantikNya jg kaya mama Mutia dan BLA BLA... Tp ya sdh lah emak nya Gewa mungkin lebih Aman nyaman begini, sehat slalu ya BabyGewa," sahut netter yang lain.

Rupanya komentar tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Mutia. Perempuan pemilik nama lengkap Mutia Ayu Wandini ini menegaskan bahwa suatu saat dirinya pasti akan menunjukkan wajah anaknya tersebut ke publik.

Mutia Ayu Beri Respon Begini Saat Dikomentari Soal Tutupi Wajah Gewa

Instagram

Nanti ada waktunya ya,” balas Mutia. Sementara itu, netizen lainnya mencoba memberikan pembelaan terkait keputusan Mutia ini.

Walaupun tidak pernah terlihat jelas karena memang belum saatnya, wajah baby Gewa duplikat wajah Ayah @glennfredly309. I you Gew,” tulis seorang netter. “Setiap ortu wajarlah memberikan n menghargai privasi kpda anaknya… mgkn kak mutia lbih nyaman bgni dlu.. nnti klo ada wktunya psti bkal diberitahu wajah dedek gewa,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait