Ditanya Uus Soal Pengalaman One Night Stand, Begini Jawaban Raffi Ahmad yang Bikin Salut
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memberikan jawaban yang mengejutkan saat ditanya soal pengalaman cnta saru malam oleh Uus. Tak dapat dipungkiri jawaban Raffi ini membuat Uus tercengang.

WowKeren - Imej playboy tampaknya akan selalu melekat pada diri seorang Raffi Ahmad sampai kapanpun, bahkan setelah ia sudah berstatus sebagai suami. Sikapnya yang ramah dan humble kepada semua orang termasuk para perempuan terkadang disalahartikan oleh sebagian pihak. Tak jarang Raffi mendapat teguran dan cibiran karena dinilai terlalu berlebihan saat berperilaku.

Kendati demikian, Raffi Ahmad menyatakan tak pernah melakoni cinta satu semalam dengan perempuan manapun. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Raffi Ahmad saat asik ngobrol dengan komika Uus. "Gue sama cewek-cewek nggak pernah one night stand," ucap Raffi Ahmad di kanal YouTube Uus, Minggu (6/9).

Mengetahui kebenaran itu, Uus pun memberikan pujian. "Gokil, gokil," katanya sembari bertepuk tangan. "Gue tuh kalau gitu biasanya long lasting, everlasting love," timpal Raffi Ahmad lantas tertawa.


Uus yang masih berdecak kagum, melemparkan guyonan untuk presenter yang pernah satu program dengannya itu. "Berarti kita manggil Raffi cabe," ujar Uus. "Apa tuh?" tanya Raffi Ahmad penasaran. "Nyangkut di Gigi (panggilan Nagita Slavina)," kata Uus menjelaskan.

Raffi lantas menjelaskan kepada Uus mengenai alasannya tak pernah melakukan one night stand dengan siapapun. Meski para perempuan tersebut sudah menjadi masa lalunya, namun Raffi Ahmad ingin menjalin hubungan baik dengan mereka. Baginya, memperlakukan para mantan itu sama seperti ia menjaga klien di pekerjaan.

"Contohnya, hari ini sama brand A, tahun depan ganti, atau InsyaAllah masih panjang. Gue menjaga brand itu seperti mantan, dijaga supaya suatu hari bisa reuni," paparnya.

Uus yang mendengar hal itu pun setuju dengan pemikiran Raffi. Ia juga membenarkan penjelasan Raffi Ahmad soal harus tetap menjaga hubungan baik dengan mantan sekalipun. "Betul, setidaknya bisa say hi dan ngobrol," kata pria asal Bandung ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait