Laudya Cynthia Bella Sambut Gembira Kehamilan Zaskia Sungkar, Didoakan Bertemu Jodoh
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Zaskia Sungkar telah mengumumkan kehamilannya yang pertama. Sebagai sahabat, Laudya Cynthia Bella pun memberikan ucapan selamat untuk istri Irwansyah tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasalnya selama menikah hampir 10 tahun, Zaskia akhirnya mengumumkan kehamilannya yang pertama.

Sebelumnya, Zaskia dan Irwan memang diketahui menjalani program IVF atau bayi tabung di Jakarta. Kehamilan pertama kakak Shireen Sungkar tersebut pun disambut gembira oleh keluarga, termasuk para sahabatnya sesama artis.

Kali ini, Laudya Cynthia Bella mengunggah foto di Instagram saat ia bertemu dengan Zaskia, Irwan dan Shireen. Aktris berusia 32 tahun tersebut pun turut gembira dan mengucapkan selamat kepada Zaskia dan Irwan.

"MasyAllah kita semua dapet kabar bahagia,kabar yang masyAllah dari my cakusyakimaw (@zaskiasungkar15 @shireensungkar pasti kesel baca nya)," bunyi tulisan Bella di Instagram pada Minggu (6/9). "Sayangggkuuu.. berhasil kmu bikin banyak orang kagum dan baper karena perjalanan dan perjuangan kmu dan @irwansyah_15 ."

Lebih lanjut, Bella juga memberikan doa kepada para pasangan suami istri yang tengah menantikan kehadiran momongan. Bella menilai perjuangan Zaskia dan Irwan bisa menjadi inspirasi bagi para pasangan yang menantikan momongan, agar terus berdoa sambil berusaha.


"Semoga temen-temen yang sedang 'berjuang' bisa mendapatkan ibrah nya ya. Bismillah semangattt yaa.. Semangat berdoa,dan semangat ikhtiar. Kalau Allah sudah berkehendak, apapun pasti bisa terjadi," sambung Bella. "Karena Allah Subhaanahu Wa Ta'ala tau apa yang dibutuhkan kita dan Allah ta'ala akan berikan apa yang kita butuhkan. Bukan hanya apa yang kita inginkan. Semoga Kiwan dan kita semua senantiasa dalam lindungan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala. Aminn."

Postingan Bella tersebut langsung dibalas oleh Zaskia dan Irwan beserta netizen lainnya. Tak hanya mengamini, netizen juga mendoakan Bella segera bertemu jodohnya. Sementara itu, Bella diketahui sudah bercerai dari pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, setelah 2 tahun membina rumah tangga.

"MasyaAllah sygku cakjssyywjwke takut keselo deh," balas Zaskia dengan akun @zaskiasungkar15. "MasyaAllah amiiiin," timpal Irwan dengan akun @irwansyah_15. "Semoga mbak Bella , di kedepannya bs dapatkan kebahagiaan yg sama spt mbak saski," sahut akun @wien*****noor.

"Aamiin Yaa Rabbal'alamin semoga bertemu jodoh & kebahagiaan juga selalu dtg utk teh @laudyacynthiabella," ujar akun @dhin*****ot92. "Semoga cinythia.. segera memdapat jodoh kembali dengan orang yang tepat.. jangan tergiur dengan orang luar lagi," seru akun @sifi****ijah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru