Jasad Wanita Ditemukan di Depan Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton
Getty Images
Selebriti

Diketahui bahwa pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, sedang tak berada di Kensington ketika jasad tersebut ditemukan.

WowKeren - Jasad seorang wanita ditemukan mengambang di kolam yang ada di depan Istana Kensington, kediaman Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir dari Independent.co.uk, awalnya polisi menduga bahwa jasad wanita yang belum diidentifikasi tersebut adalah seorang seniman Inggris yang dinyatakan hilang, Endellion Lycett Green. Endellion (51) dikabarkan telah hilang selama seminggu dan keluarganya meminta bantuan untuk menemukannya.

Namun begitu polisi memberi kabar soal penemuan jasad ini, keluarga Endellion mengatakan bahwa sang seniman sudah ditemukan dan dalam keadaan baik-baik saja. Kakak Endellion, John Lycett Green, mengatakan "Adik saya Endellion masih hidup, aman dan sehat."

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, mereka mendapatkan panggilan dari Istana Kensington pada 29 Agustus lalu lantaran ditemukannya jasad di kawasan Kensington Gardens. "Polisi dipanggil ke Kensington Gardens pukul 7.09 pagi pada 29 Agustus. Wanita itu dinyatakan sudah meninggal, dan penyebab kematiannya belum diketahui, tapi akan diselidiki. Autopsi akan dilakukan."


Sementara itu, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, William dan Kate, sedang tak berada di Kensington ketika jasad tersebut ditemukan. Pasangan Cambridge tersebut tengah berlibur bersama ketiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, ke Istana Balmoral di Skotlandia dengan Ratu Elizabeth II.

Hingga kini, tidak diketahui apakah ada bangsawan lain di Kensington ketika jasad wanita itu ditemukan. Namun selain William dan Kate, pasangan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank juga tinggal di depan Istana Kensington.

Jasad Wanita Ditemukan di Depan Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton

Kensington Pond / Getty Images

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan, kolam di depan Istana Kensington merupakan sebuah danau hias yang dibuat pada tahun 1730 oleh George II. Istana Kensington sendiri merupakan sebuah kediaman kerajaan di Kensington Gardens di borough kerajaan Kensington dan Chelsea, London, Inggris.

Bangunan ini telah berfungsi sebagai kediaman bagi Keluarga Kerajaan Britania Raya sejak abad ke-17, dan kini menjadi kediaman resmi bagi Pangeran William, Pangeran Richard, Pangeran Edward, serta Pangeran Michael.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts