Sempat Viral Gegara Video Tidur Bareng, Ericko Lim Blak-Blakan Ajak Listy Chan Menginap
Selebriti
Viral Video Ericko Lim Selingkuh

Sebelumnya, Ericko Lim dan Listy Chan terlibat skandal perselingkuhan hingga ramai dihujat. Namun usai meminta maaf, Ericko dan Listy kembali bertemu sambil berbincang-bincang.

WowKeren - Ericko Lim beberapa waktu lalu ramai menjadi bahan perbincangan, sejak perselingkuhannya dengan gamer Listy Chan terkuak. Foto kemesraan hingga video Ericko dan Listy tidur bersama pun tersebar luas di media sosial.

Bahkan orang yang membongkar perselingkuhan Ericko adalah Jessica Jane, yang kala itu masih menjadi kekasihnya. Sontak Ericko dan Listy menjadi bahan hujatan netizen karena berselingkuh di belakang Jessica. Apalagi Jessica sempat mau menerima Ericko usai terjerat kasus narkoba di tahun 2019 lalu.

Setelah menuai banyak cibiran, Ericko dan Listy sudah meminta maaf kepada publik karena menyebabkan kegaduhan. Akan tetapi, tampaknya Ericko dan Listy memilih untuk melanjutkan hubungan mereka. Belum lama ini, Ericko mengajak Listy untuk tampil di konten YouTube miliknya.

Ericko dan Listy pun saling bertukar kabar, serta menunjukkan bahwa mereka sudah lama tak bertemu. Selanjutnya, Ericko pun memuji penampilan Listy yang semakin segar dan tak lagi terlihat stres.


"Ya jadi apa kabar Listy Chan?" tanya Ericko. "Oh, baik sekali," jawab Listy. "Udah lama enggak ketemu ya. Jadi kita mau mengundang kamu ke sini adalah untuk menuntut kerugian," ungkap Ericko. "Bukannya Anda yang membuat rugi?" sahut Listy. "Ya jadi saya mengundang kamu ke sini, karena saya melihat kamu udah lebih fresh ya. Dua bulan lalu enggak fresh sih, kayak tanah liat," canda Ericko.

Berikutnya, Ericko pun bertanya tentang kesibukan Listy yang tak punya pekerjaan usai skandal tersebut muncul. Akan tetapi, Ericko justru memberikan komentar nakal kepada Listy dengan mengajaknya menginap bersama. Di akhir video, Ericko menegaskan bahwa ia dan Listy berhubungan baik serta meminta netizen tak asal bicara.

"Jadi udah beberapa bulan ngapain aja?" tanya Ericko. "Baring-baring di kasur," jawab Listy. "Mau collab lagi enggak? Nginap dulu gimana? Hahaha bercanda," goda Ericko. "Nginap part 2?" tandas Listy. "Oke lah, jangan ada yang nanya-nanya lagi ya, kita berdua baik-baik aja. Kita enggak kenapa-kenapa. So stop sebar hoaks apapun itu," pungkas Ericko.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts