Nikah-Cerai 3 Kali, Nikita Mirzani Jawab Begini Saat Ditanya Sang Putri
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memiliki cara tersendiri untuk menjelaskan kepada sang putri mengenai pernikahan dan perceraiannya. Seperti diketahui, putri Nikita Mirzani kini telah beranjak remaja.

WowKeren - Nikita Mirzani membicarakan Laura Meizani Nasseru Asry yang merupakan putrinya dari mantan suami pertama. Putri Niki yang akrab disapa Lolly tersebut rupanya sempat menanyakan perceraian sang ibu. Seperti diketahui, Niki memiliki 3 anak dari suami yang berbeda.

"Lolly itu sudah mengerti yang namanya miminya nikah cerai nikah cerai, anak sulung dia tau," ungkap Niki kepada Gisella Anastasia. "Dia sempet nanyain dulu. 'Kenapa sih kok mimi suaminya beda-beda terus?' kata dia gitu."

Pertanyaan Lolly ternyata baru disampaikan belum lama ini karena usianya yang telah menginjak remaja. "Baru-baru aja ketika Lolly kan teenager sekarang, 13 tahun. SMP. Dan pergaulan jaman anak sekarang kan lebih kacau dari kita dulu," sambung Niki.

Wanita 34 tahun tersebut kemudian menjelaskan pada Lolly mengenai penyebab perceraiannya. Niki pun mengajarkan bahwa tak perlu mempertahankan rumah tangga yang dirasa sudah tidak nyaman. Selain itu, kebohongan juga menjadi alasan Niki untuk memutuskan bercerai.


"Jadi Lolly sempet nanya dan kita ngobrol as adult jatohnya. Apa yang dia tanyakan, Niki jawab," ujarnya. "Niki bilangnya se-simple mungkin kayak 'Kenapa bisa menikah dan bisa bercerai?' 'Karena tidak ada kecocokan'."

"Niki selalu mengajarkan ke anak perempuan Niki ini, 'Ketika kamu sudah berumah tangga dan di situ kamu tidak merasakan kenyamanan atau ada satu kebohongan yang tidak bisa diperbaiki lagi, kalo mimi itu pasti akan memutuskan untuk berpisah'," lanjut Niki.

Niki sendiri menyadari apabila Tuhan tidak menyukai perceraian. Namun Niki mengingatkan apabila menyakiti diri sendiri juga tidak benar. Lebih lanjut, Niki mengungkapkan penjelasannya ketika Lolly bertanya soal ketidakcocokan dalam rumah tangga.

"Trus kalo ditanya 'Kenapa sih mi kok bisa enggak cocok? Dulu waktu pacaran gimana?' Dia udah tau pacaran apa namanya," pungkas Niki. "'Karena mimi pacarannya enggak pernah tinggal bareng. Jadi mimi tidak tahu sifatnya seperti apa' gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait