Demi Jadi 'Cowok Tampan', Keluarga Izinkan Bryan Domani Cium Kiky Saputri
Selebriti

Komika Kiky Saputri kembali berhasil menambah deretan artis-artis tampan Tanah Air yang mencium dan diciumnya. Kali ini, Kiky bahkan meminta izin anggota keluarga sang artis.

WowKeren - Kiky Saputri kembali bikin geger se-Indonesia karena berhasil dicium dan mencium artis tampan idola wanita. Belum lama ini, "target" Kiky adalah aktor tampan Bryan Domani. Beda dari biasanya, kali ini Kiky bahkan meminta izin pada keluarga Bryan.

"Mami boleh enggak aku cium anak laki-laki Mami?" tanya Kiky. "Boleh enggak ya? Udah berapa cowok yang dicium?" tanya ibunda Bryan balik. "Udah 10. Ini anak Mami bakal jadi cowok tampan di Indonesia sih kalo dia mau aku cium," rayu Kiky.

"Boleh deh," jawab ibunda Bryan. "Boleh ya. Karena dia akan jadi cowok tampan. Mami emang terbaik. Makasih," ujar Kiky sambil tersenyum bahagia.

Kiky rupanya juga mendapat persetujuan adik cantik Bryan. "Sekarang ke adiknya. Sayangku, boleh enggak aku cium Abang kamu? Dia akan jadi cowok tampan di Indonesia loh," rayu Kiky. "Boleh kalo gitu," ujar adik Bryan meski sempat berpikir sejenak.

Kiky juga sempat meminta izin Mawar Eva de Jongh yang dikabarkan dekat dengan Bryan. Sayangnya respons Mawar tak diperlihatkan. Momen Kiky mencium dan dicium Bryan tampak diiringi dengan lagu Astrid yang berjudul "Jadikan Aku Yang Kedua".


"TERIMAKASIH UNTUK 250K FOLLOWERS. Terimakasih untuk izinnya dari Mommy Ade, Abang @rigensih , Adik @megandomani1410 dan juga kembaranku @mawar_eva," tulis Kiky pada Selasa (8/9). "Semoga kamu bisa adil ya sayang @bryandomani_bd_."

Lantas, seperti apa kehebohan warganet menanggapi video Kiky dan Bryan tersebut? Hingga berita ini diterbitkan, video Kiky dan Bryan nyaris ditonton setengah juta kali.

"Ingin ku teriakkkkkkkkkkkkk , ingin ku menangisssssss ," komentar Imel Putri Cahyati. "Congrats," sahut Muhammad Khan. "Dari sekian banyak, yg ini serasa pengen gw banting ni hp, tp masih dlm cicilan," tulis akun @ademei.nrfdllh.

"Terooosss kiiii terooossssssss, ku hanya bs menghalu saja," balas akun @sweetyiis. "KA bepe menangis melihat ini," komentar akun @inicumaalle. "Googling HOW TO BE KIKY," sahut akun @ainakmilafz.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait