Laudya C. Bella Asyik Piknik Bareng Keluarga, Emran Eks Suami Justru Curhat Kaki Sang Putri Berdarah
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat mengungkap momen bahagia bersama keluarga saat piknik di alam terbuka. Beda dengan Bella, Emran tampak sedang mengobati kaki putrinya yang berdarah.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat mengunggah momen liburan di alam terbuka. Ia tampak merenung cantik dan mengunggah kutipan soal pentingnya mengucap syukur.

Menurut Bella, bersyukur tak hanya diucapkan ketika sedang bahagia. Dalam situasi apapun, Bella mengingatkan publik untuk terus bersyukur dalam menjalani hidup.

"Selalu ada kebaikan dari Nya 🀍 Bersyukur itu bukan hanya karena semuanya baik-baik saja, tapi juga karena selalu ada sisi baik di balik semua yang terjadi. pertolongan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala yang membuat semua jadi mudah🀍 #feelingblessed Alhamdulilah," kata Bella.

Bella juga mengungkap rasa bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarga. Ia tampak menikmati momen piknik dengan latar belakang keindahan alam.

"Alhamdulilah,weekend kemaren nikmatin alam sama teteh,papa,aiam🀍 #familytimeisthebesttime #masyallahtabarakallah," kata Bella. Disaat Bella sedang berbahagia, Emran sang mantan suami kini kembali dihadapkan pada perjuangan mengurus anak sebagai single parent.


Foto Putri Emran

Aleesya Eks Putri Tiri Bella Terluka

Dalam foto, Emran sempat mengungkap sosok Aleesya yang dulu putri tiri Bella. Emran rupanya sedang mengobati Aleesya yang kakinya berdarah.

"Tq for Copaiba Oil, Aunty and uncle," demikian unggahan Emran. "Your most welcome, speed recovery, get well soon," kata seorang kenalan Emran.

Sebelumnya, Aleesya kerap menghabiskan waktu bersama Emran dan Erra Fazira. Meski Emran dan Erra bercerai, keduanya sepakat membagi waktu untuk mengurus Aleesya.

Dalam salah satu postingan Erra, Aleesya tampak pamer senyuman sumringah. Ia tengah berolahraga sepeda ditemani oleh Erra.

Sebagai ibu, Erra sempat memuji Aleesya yang enerjik. Ia senang karena putrinya bersemangat saat olahraga.

"Mission accomplished!! Thk u @bettybanafee, pagi lepas subuh dah sampai rumah! Gigih nak cycling!! We can do this Bet!!! πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻 .Anaknda pun gigih nak cycling lepas subuh.. .Skrg at this time.. anakanda dah pengsan tido kepenatan katanya..πŸ˜† U did a good job shayangggg!!! Im proud of u!!," ujar Aleesya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait