Mathway
Tekno

Matematika menjadi salah satu pelajaran yang paling sulit untuk dipecahkan, terlebih ketika harus belajar di rumah tanpa bantuan guru. Tapi tenang, karena beberapa aplikasi berikut ini bisa membantumu mempelajari Matematika dengan mudah.

WowKeren - Aplikasi Mathway yang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android ini juga cukup menarik. Aplikasi ini tidak hanya sekedar memberi jawaban, namun juga memberikan langkah-langkah yang lengkap dan jelas agar kamu bisa memahaminya dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan metode belajar yang menarik untuk materi seperti aljabar, kalkulus dan masih banyak lagi.

Cara menggunakannya pun cukup mudah dan praktis, sebab kamu hanya perlu mengimpor foto soal dari galeri lalu aplikasi ini akan memberi jawaban lengkap beserta dengan cara penyelesaiannya. Dengan berbagai kemudahan tersebut, belajar Matematika pastinya akan lebih mudah!

Demikian tujuh aplikasi yang bisa membantumu belajar Matematika saat sekolah di rumah selama pandemi Corona. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai aplikasi yang cocok buat kamu yang hobi menulis. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi situs belajar bahasa Inggris yang bisa kamu manfaatkan secara gratis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait