Sarwendah Bagikan Momen Putri Bungsu Main Kutek Sampai Belepotan Seluruh Badan, Pose Manyun Disorot
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah dibuat gemas dengan tingkah lucu putri bungsunya, Thania Putri Onsu, yang sedang asik main kutek sampai belepotan seluruh badan. Penampilan Thania ini mengundang rasa gemas para netter.

WowKeren - Tingkah menggemaskan anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah memang seringkali membuat banyak orang merasa gemas ketika melihatnya. Mulai dari si sulung Betrand Peto sampai si bungsu Thania Putri Onsu, tak kalah mencuri perhatian di setiap kesempatan. Selalu saja ada tingkah mereka yang bikin ngakak.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Sarwendah membagikan potret putri bungsunya, Thania yang asik main kutek layaknya orang dewasa. Momen lucu Thania saat memakai kutek itu diunggah oleh Sarwendah di laman Instagram pribadinya, Kamis (10/9).

Memakai kutek biasanya dilakukan oleh anak-anak remaja sampai dewasa. Jadi jika ada anak balita mencoba untuk mengecat kukunya dengan kutek, maka hasilnya sudah pasti akan tertebak. Ya, Thania gagal seratus persen. Bukan gagal, lebih tepatnya sukses bersenang-senang.

Balita cantik ini terlihat mengenakan setelan pakaian rumah berwarna pink yang terlihat manis. Thania memegang sebuah botol kecil kutek berwarna ungu. Ia lantas mencoba mengoleskan kuas kutek tersebut pada kuku-kuku tangan dan kakinya. Alih-alih tepat sasaran, Thania malah terlihat belepotan seluruh badan penuh dengan kutek ungu.


Kendati demikian, Thania tak merasa bahwa tindakannya itu salah. Ia malah terlihat beberapa kali mewarnai kulit tangannya dengan kutek tersebut. Sontak penampilan Thania dengan badan penuh dengan kutek itu membuat Sarwendah pusing.

Ibu tiga anak itu mengaku pusing memikirkan cara membersihkan kutek yang memenuhi tubuh putri mungilnya itu. "Anaknya seneng bgt, emaknya gmn bersihinnya," tulis Sarwendah dalam keterangan postingannya. "Tp seneng juga lihat anaknya seneng, gemes bgt sih."

Sontak postingan Sarwendah itu langsung diserbu oleh warganet yang ingin mengutarakan rasa gemasnya pada Thania. Ditambah lagi ekspresi-ekspresi lucu Thania dalam foto-foto tersebut, terutama pose duck face-nya.

"Lucuuuu, naturally demen dandan hihi," komentar akun @rusly*****. "Aww gemes banget," sambung @bento***. "Ya ampun bibirnya pengein aku kuncir," sahut netter lain.

"Ya ampunn, habis deh kutek mama dipakai di mana2. Tapi tetep lucu, lihat tuh mukanya gemess ah," ujar akun @erna****. "Senyumnya gemeshhh," sambung @awf****. "Ya ampun Thania lucu bgt," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait