Begini Respons Mengejutkan Mark Ruffalo Usai Chris Evans Tak Sengaja Unggah Foto Bagian Intim
Getty Images
Selebriti

Chris Evans sempat menjadi bahasan hangat dan trending topic di media sosial setelah secara teledor mengunggah postingan gambar tak senonoh ke fitur Story di Instagram miliknya.

WowKeren - Kehebohan yang terjadi karena foto tak senonoh bagian intim Chris Evans rupanya mengundang beragam reaksi. Tak terkecuali dari rekan-rekan dekat pemeran karakter Captain America tersebut, termasuk Mark Ruffalo.

Pemeran karakter Hulk dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) itu tak segan meledek Evans habis-habisan melalui akun media sosial miliknya. "@ChrisEvans Bro, selama Trump (Donald Trump) ada di kantor (menjadi Presiden AS), TIDAK ADA yang bisa kau lakukan untuk mempermalukan diri sendiri," cuit Ruffalo yang kemudian mengejek foto bugil Evans tersebut dengan sebutan "silver lining" yang bermakna kilauan cahaya atau idiom untuk sesuatu yang bersifat optimisme.

Respons Mark Ruffalo Soal Foto Chris Evans

Twitter/ Mark Ruffalo

Bukan hanya dari Ruffalo, adik dari Chris Evans, Scott Evans, juga menyindir kakaknya itu lewat kicauan di media sosial. "Rehat dari media sosial kemarin. Jadi, apa yang saya lewatkan?" candanya.


Sebagaimana diketahui, pada akhir pekan lalu, Chris Evans sempat menjadi bahasan hangat dan trending topic di media sosial setelah secara teledor mengunggah postingan ke fitur Story di Instagram miliknya. Semua berawal saat Evans membagikan video keluarganya bermain game Heads Up ke 5,8 juta pengikutnya di Instagram.

Di akhir video, muncul sebuah rol kamera yang memperlihatkan galeri foto. Galeri tersebut menunjukkan koleksi foto yang dimiliki Chris Evans dalam ponselnya, di mana terdapat foto area pribadi yang diyakini penggemar adalah bagian intim aktor ganteng tersebut. Selain itu ada pula foto yang menampilkan gambar wajah Chris Evans dengan caption, "Jaga alat kelamin itu."

Postingan itu segera dihapus oleh aktor "Captain America: The Winter Soldier" tersebut tak lama setelah diunggah . Namun sebagian penggemarnya telah menangkap gambar tersebut dan tersebar di dunia maya serta jadi bahan ledekan.

Para penggemar Chris Evans pun membela aktor "Avengers: Infinity War" tersebut. Mereka meminta netizen tak usil mengganggu Chris Evans. Bukan hanya itu, para penggemar juga ramai-ramai melaporkan kicauan atau unggahan yang menyebarkan kembali foto blunder tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts