Dikira Galau-Nyindir Tak Cinta Allah, Audi Marissa Murka Bongkar Chat Ibu Berhijab Restui Pernikahan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa menepis anggapan miring soal makna dibalik status galau ibunya setelah ia menikahi Anthony Xie. Audi sempat murka dan menyindir netizen sok tahu.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada 12 September. Pernikahan mereka digelar romantis di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Banyak pihak dibuat kagum dengan konsep pernikahan Audi dan Anthony. Bernuansa serba putih, keduanya tampil serasi bak kisah di drama Korea.

Sayangnya di momen spesial itu, Jenar ibunda dari Audi justru mengunggah curhatan galau. Jenar sempat menuliskan pesan bijak untuk menjauhi orang-orang yang tak mencintai Allah. Ia juga meminta agar dijauhkan dari bencana dunia dan azab akhirat.

"Ya Allah jauhkanlah kami dari bencana dunia dan azab akhirat," demikian unggahan Jenar. "Jangan pernah mencintai seseorang yang tak cinta Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi kamu."

Postingan Ibunda Audi Marissa

Doa Ibunda Audi Marissa

Wanita yang cantik berhijab itu juga mengingatkan soal beratnya istiqomah. "Istiqomah itu berat, kadar iman sifatnya naik turun. Sebab itulah kita harus temukan orang-orang yang mengingatkan kita pada Surga-Nya."


Audi Marissa Bantah Ibunya Tak Restui Pernikahan

Reaksi Audi Marissa

Namun netter menduga kalau postingan Jenar ini karena tak merestui pernikahan Audi dan Anthony. Menanggapi hal itu, Audi langsung mengungkap bantahan.

Ia sempat mengunggah pesan penuh kemarahan karena curhatan ibunya disalahartikan. Audi pun berpesan agar netizen jangan bersikap sok tahu.

"Lucu banget, nyokap gue buat status dikira buat gue," seru Audi. "Sayangku, nyokap gue punya kegalauan sendiri, punya masalah sendiri. Bukan sama anaknya, dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalemnya kehidupan gue, jangan sok tahu."

Audi juga sempat mengunggah bukti percakapan dengan Jenar. Bahkan Audi juga memberitahu ibunya soal hasil make-up menjelang pernikahan.

Dalam percakapan itu, tak terlihat tanda-tanda Jenar marah pada Audi. Justru Jenar masih sempat mengingatkan Audi agar tak lupa makan.

"Nyokap Chat gue h-1 nikah," kata Audi. "Ini gue photoin makeup nikahan gue sama nyokap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru