Pose Ala 'Titanic' Dengan Calon Istri, Ekspresi Tak Ikhlas Reza Arap Bikin Geregetan
Instagram/wendywalters
Selebriti

Reza Arap membagikan foto bersama Wendy Walters saat menirukan pose legendaris dalam film 'Titanic'. Namun siapa sangka wajah Arap dalam foto berikut ini begitu menyita perhatian netizen.

WowKeren - Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap membagikan foto romantis bersama sang calon istri, Wendy Walters dalam postingan Instagram. Dalam foto, Wendy terlihat merentangkan kedua tangannya lebar-lebar sementara ada Arap yang berada di belakangnya.

Arap mengungkap keduanya ingin pose seperti karakter Jack dan Rose dalam film romantis "Titanic". Menariknya, meski Wendy sudah berpose maksimal begitu menghayati, Arap justru terlihat ogah-ogahan. Bahkan dalam slide terakhir yang diunggah, ekspresi tak ikhlas Arap begitu terlihat jelas.

"Wendy: 'syg kita lagi di kereta ayok pose titanic'" tulis Arap di keterangan unggahannya pada Senin (14/9). "Why I have to suffer this much....(Kenapa aku harus menderita seperti ini)"


Postingan Arap langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen geregetan saat melihat ekspresi tak ikhlas Arap berfoto romantis bersama Wendy.

"Muka kau cok .kaya di podcast smrtfrn," tulis akun @yog***. "Ngga iklas amat mukanya njirrr wkwk," sambung akun @tna***. "Akhirnya ada stok meme lagi:)" seru akun @chy***. "Kaya lagi nahan berak bang mukanya," imbuh akun @clover***.

"Astaga itu mukaaaa wkwkwkw," komentar akun @yasmin***. "Gilaa si mas slide trakhir kek ga iklas," seru akun @adip***. "Abis ini ada yg edit kalian lagi di luar angkasa,di banjir,di istana kayangan,di laut dll," seru akun @chika***. "Sumpah greget liat muka lu rap anjimc," kata akun @deni***.

Untuk diketahui, sebelumnya Arap sudah melamar Wendy pada awal November 2019 lalu. Arap sempat mengungkap akan menggelar pernikahan privat tahun ini. Rencananya Arap hanya akan mengundang 7 orang teman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait