Mutia Ayu Ditertawakan Akibat Punya Cita-Cita Ini, Terwujud Berkat Nikahi Glenn Fredly?
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Ketika masih duduk di bangku SMA, Mutia Ayu ternyata memiliki cita-cita yang unik namun membuatnya ditertawakan oleh para temannya. Lalu apa cita-cita Mutia?

WowKeren - Sepeninggal Glenn Fredly pada 8 April 2020 lalu, Mutia Ayu kini berusaha bangkit. Apalagi Mutia juga harus berjuang menjadi ibu tunggal untuk sang putri tercinta, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Belum lama ini, Mutia akhirnya mau buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya saat mengundang Ariel Tatum hadir dalam vlognya. Selain membicarakan soal make-up dan berdandan, Mutia juga bercerita bahwa ia memiliki cita-cita unik sejak duduk di bangku SMA.

Rupanya Mutia mengaku sudah bercita-cita untuk menikah dengan pria kulit hitam sejak dulu. Benar saja, impian penyanyi berusia 25 tahun tersebut akhirnya bisa terwujud saat ia menikah dengan Glenn.

"Aku tuh dulu waktu SMA pernah ditanya sama salah satu guru SMA ku, 'Cta-citamu mau jadi apa?'" cerita Mutia dalam vlog yang diunggah di YouTube belum lama ini. "Terus cita-citaku pengin menikah dengan orang berkulit hitam. Dan itu terjadi."


Mendengar pengakuan Mutia tersebut, Ariel pun tampak terkejut dan tak menyangka. Lebih lanjut, Mutia pun membeberkan bahwa cita-citanya tersebut sempat membuatnya ditertawakan oleh teman-teman sekelasnya.

"Serius? Demi apa? Demi apa?" tanya Ariel. "Enggak tahu, dan gue itu diketawain sama semua teman-teman gue satu kelas. Itu benar-benar terjadi dan ucapan adalah doa," ungkap Mutia. "Lucu banget sih," timpal Ariel yang merasa kagum.

Mutia pun masih merasa bersyukur karena Tuhan mengabulkan cita-citanya tersebut. "Itu kaya dipikir-pikir sekarang, Oh my God ternyata kesampaian gitu. Terima kasih Tuhan gitu," ujar Mutia yang disambut pelukan oleh Ariel.

Sementara itu, Glenn telah mengembuskan napas terakhirnya di usia 44 tahun, akibat menderita penyakit radang selaput otak alias meningitis. Pelantun lagu "Kasih Putih" tersebut dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru