Zaskia Gotik Bumil Cantik Berhasil Paksa Sang Suami Ciuman Bibir di Depan Umum
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Zaskia Gotik menunjukkan usahanya agar sang suami mau dicium. Kendati awalnya ditolak, Zaskia memaksa sang suami untuk berciuman.

WowKeren - Zaskia kini sedang mengandung calon buah hati pertamanya dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Pasangan yang menikah pada 22 April 2020 tersebut pun akan menyambut kelahiran anak mereka dalam beberapa minggu ke depan.

Di tengah-tengah kehamilannya, Zaskia sempat mengaku bahwa nafsu makannya berkurang. Pelantun lagu "Satu Jam Saja" tersebut juga bersikap semakin manja kepada sang suami. Namun Sirajuddin ternyata merupakan sosok yang jarang bersikap romantis terhadap Zaskia.

"Eneng (sapaan akrab Zaskia) alhamdulillah sih keisi makanan, tapi enggak mau banyak dan alhamdulillah enggak sampai muntah," ungkap Zaskia saat diwawancarai pada Juni 2020 lalu. "Iya, benar, makin sensitif, penginnya dimanja. Sedangkan dia (Sirajuddin) orangnya cuek. Enggak cuek banget sih. Kadang romantis, kadang cuek. Jadi ya dia juga paham lah."

Benar saja, tampaknya Sirajuddin masih tetap teguh dengan pendiriannya dan enggan menunjukkan rasa sayangnya terhadap Zaskia. Hal ini diketahui saat Zaskia mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami saat berada di sebuah restoran belum lama ini.


Dalam postingannya di Instagram Story, Zaskia tampak sedang berusaha membujuk Sirajuddin untuk mencium bibirnya. Penyanyi dangdut berusia 28 tahun tersebut memegang wajah Sirajuddin yang tak memandangnya karena sok jual mahal.

 Zaskia Gotik Bumil Cantik Berhasil Paksa Sang Suami Ciuman Bibir di Depan Umum

Instagram

Tak mau menyerah, Zaskia akhirnya berhasil membujuk Surajuddin untuk mengecup bibirnya. Pelantun lagu "Bang Jono" tersebut pun tak lupa memberikan stiker untuk menyensor ciuman bibirnya dengan sang suami.

"Yang pertama jangan sayang Malu sok Jual mahal dia @sirajuddinmahmudsabang," bunyi tulisan Zaskia di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Akhirnya dapet juga walaupun agak maksa ya sayyy @sirajuddinmahmudsabang."

Sementara itu, Zaskia juga memiliki putri sambung bernama Aqila Ramadhani. Bahkan Zaskia memiliki hubungan yang baik dengan ibu kandung Aqila sekaligus mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru