Ditanya Soal Lagu Terbaru, Tiara Idol Keceplosan Curhat Kisah Asmaranya yang Berujung Duka
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Idol membagikan cerita mengenali lagu single ketiganya yang berjudul '365'. Tiara pun secara tak sengaja membongkar cerita ngenes di balik terciptanya lagu tersebut.

WowKeren - Tiara Anugrah atau yang lebih dikenal dengan nama Tiara Idol merupakan salah satu penyanyi muda pendatang baru Tanah Air yang berbakat. Karier bermusik Tiara makin berkembang setelah mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" dan menjadi runner up.

Tiara pun baru-baru ini sudah mengeluarkan lagu single miliknya yang ketiga berjudul "365". Saat menjadi bintang tamu di program acara "Tonight Show", Vincent Rompies dan Desta selaku host pun mengajukan pertanyaan soal single terbaru Tiara tersebut. "Dan Tiara baru-baru ini mengeluarkan single ketiganya yang berjudul '365'. Apa artinya single ketiga?" tanya Vincent dalam video yang diunggah pada Selasa (15/9).

Arti dari lagu itu, '365' itu maksudnya aku yang udah nggak bisa move on selama 365 hari. Jadi aku nggak bisa move on selama 1 tahun sama seseorang yang pernah dulu bahagia bareng, Pernah punya kenangan gitu," ujar Tiara menjawab pertanyaan Vincent.


Mendengar jawaban itu, Desta pun ikut menimpali, "Oh, jadi kisah nyata ya," ucap Desta. "Dari temen kali ya, kalau aku enggak," timpal Tiara langsung merevisi jawabannya.

Mendengar ralat jawaban dari Tiara tersebut, Vincent dan Desta terlihat tertawa. "Loh, nggak papa, Jadi ini bukan kamu ya. Kisah nyata tapi bukan kamu," ujar Vincent menggoda gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani tersebut.

Tiara lebih lanjut menjelaskan kalau lagu terbarunya itu merupakan perwakilan dari apa yang pernah dirasakan oleh para masyarakat Tanah Air. Menurut Tiara, perasaan susah move on dari orang yang pernah dicintai menjadi salah satu pengalaman yang pernah dirasakan oleh hampir semua manusia.

"Ya apa ya, mungkin aku lebih mewakilkan perasaan pendengar. Maksudnya masyarakat Indonesia kan pasti pernah mengalami kisah seperti ini, jadi aku menjadi perwakilan kisah mereka aja," pungkas Tiara.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait