Eks Istri Dory Dipuji Lebih Cantik dari Nella Kharisma, Foto Lawas Melet Pamer Jari Tengah Terkuak
Instagram
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Meski sempat menuai dukungan dari netizen atas perubahannya yang lebih soleha, masa lalu Tari sebagai mantan istri Dory juga sempat disindir haters. Namun Tari menanggapi sabar hingga memilih menuliskan kalimat positif.

WowKeren - Sebelum menikahi Nella Kharisma, Dory Harsa, sempat membina rumah tangga dengan Tari Eka Fitriana. Dory dan Tari menikah di 2014 dan dikarunia putri kembar cantik, Syakira dan Syakila.

Pernikahan Dory dan Tari digelar sederhana beralaskan karpet sambil lesehan. Hal ini kontras dengan momen pernikahan kedua Dory dengan Nella yang digelar mewah dengan konsep ala Barat.

Sejumlah netter tak urung merasa kecewa dan menyentil Dory pindah agama. Tak sedikit yang memilih mendukung Tari yang cantik dan kini berhijab.

"Kok aq yg sedih ya liat foto ini😭😭😭..... kalian knp si cerai," kata netter. "Semoga bisa rujuk lagi#demi anak2," harap netter.

Bukan hanya itu, netter juga membandingkan foto Tari dan memuji wajahnya yang cantik alami. Tak sedikit yang menyindir Nella terlihat lebih tua ketimbang Tari.


"Ayuan seng lawas," kata netter. "Umur 28 kek anak sekolah ,eh malah si Nella umur 26 kek udah umur 30an wkwk," kata netter. "Koyok cah sekolahan, cantiknya natural," ujar yang lainnya.

Foto Lawas

Sosok Tari Eks Istri Dory

Disisi lain, kehidupan Tari di masa lalu juga tak kalah disorot. Saat menikah dengan Dory, Tari sempat tak memakai hijab dan pamer salam jari tengah bak anak gaul. Tari juga sebenarnya pernah didapuk menjadi model video klip bersama Dory untuk lagu Didi Kempot, "Cidro".

Ketika itu, Didi pun menjadi saksi kegalauan Dory ketika rumah tangganya dengan Tari kandas di tengah jalan. Banyak pihak sempat menyindir Tari ketika ia melepas hijab dan membahas tips bahagia dengan uang.

"Waktu mas dori blm tenar & blm ma nella kharisma kamu kmn aja mba? Skrg mereka udh viral kamu malah tiao hari live ada apa?" ujar Catalina Gunawan. "Ayoo di inget2 ..kasih statement dibengkel mobil...sy dan mas Dory sudah punya kehidupan masing2...kenapa kok mbahas lg ttg mas Dory..Jelas banget statement Didi Kempot...mbak Tari yg ninggalin mas Dory krn mas Dory jarang pulang .. show keliling bersama DK.Begitu juga uneg2 mas Dory...pamit kuliah di kota yg jauh..HP nya diberi kode macem2 shga susah buka HP nya..Artinya masy tahu.. mana yg benar mana yg boong..Gak usah bahas2 mas Dory lg," seru Widya Achmad.

Sementara itu, Tari pun cuek dengan cibiran netizen. Ia menegaskan alasan perceraiannya dengan Dory bukan karena masalah finansial. Tari juga menuliskan pesan positif di Instagram demi mengabaikan kritikan haters.

"Permasalahan bukan karena keuangan. Ada masalah yang nggak bisa diceritain karena sangat privasi, silakan anda menerka-nerka," kata Tari. "Karena kita jodohnya sampai di sini. Jangan saling menjelekkan satu sama lain. Nikmatin hidup gak peduli orang mau ngomong apa jangan lupa bersyukur."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts