Pinkan Mambo Keceplosan Jawab Begini Saat Ditanya Soal Hubungannya Dengan Maia Estianty
Instagram/pinkan_mambo/maiaestianty
Selebriti

Pinkan Mambo kini telah memutuskan untuk solo karier setelah keluar dari Ratu. Lantas belum lama ini ia menjawab soal bagaimana hubungannya dengan Maia Estianty.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi Pinkan Mambo hadir sebagai bintang tamu di acara "Okay Bos" Trans7. Pada kesempatan tersebut, Nagita Slavina membahas soal Pinkan, yang pernah menjadi backing vocal, duet dengan Maia Estianty hingga akhirnya memutuskan untuk solo karir.

“Aku dulu emang backing vokal terus solo karir karena sesuatu yang kita tidak bisa bersatu sama Mba Maia,” ungkap Pinkan seperti dilansir dari tayangan "Okay Bos" di YouTube pada Selasa (15/9).

“Oh berantem?” tanya Nagita. Pinkan pun secara tidak sadar membenarkan pertanyaan tersebut. “Iya. Eh, bukan berantem,” jawab Pinkan sambil tertawa. “Ah, gue jadi nggak konsen. Kaga berantem,” ungkapnya lagi.

Jawaban tersebut tak ayal membuat Nagita semakin penasaran hingga akhirnya ia pindah tempat duduk di samping Pinkan. “Emang benar dulu berantem ?” tanya Nagita.


Kali ini Pinkan membantah dan mengaku bahwa tadi ia salah bicara. "Enggak, enggak berantem, salah ngomong,” jawab Pinkan. Namun Nagita terus mencecarnya dengan topik pertanyaan yang sama.

“Berantemnya kenapa sih ?” tanya Nagita lagi. “Enggak berantem, cuma beda aja otaknya,” imbuh Pinkan. "Terus sekarang masih suka ngobrol nggak sama bunda?” tanya Nagita.

“Bunda, enggak kak,” jawab Pinkan. “Hubungannya baik nggak sekarang sama Bunda Maia?” timpal Raffi Ahmad. “Pertanyaannya engga ada yang lain,” kilah Pinkan.

“Kenapa sih, kalau ditanya gitu emang kenapa sih,” tanya Nagita lagi. Penyanyi berusia 39 tahun ini lantas menegaskan bahwa ia tak pernah punya masalah dengan Maia. Bahkan Pinkan mengaku menjalin hubungan baik dengan mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

“Nggak apa-apa sih kak. Aku nggak ada masalah sama dia, mungkin yang setelah aku ada masalah. Aku nggak tahu. Aku kan nggak itu, baik-baik aja sama suaminya, masih berteman. Kalau setelahnya aku nggak tahu sih ka,” tandas Pinkan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts