Terinspirasi dari Audi Marissa, Prilly Latuconsina Ingin Tampilkan Pole Dance di Pernikahannya
Instagram/audimarissa/prillylatucon
Selebriti

Di pernikahannya dengan Anthony Xie, Audi Marissa menarikan lagu BLACKPINK bareng Selena Gomez yang berjudul 'Ice Cream' dengan mengenakan gaun pengantin.

WowKeren - Audi Marissa resmi menikah dengan Anthony Xie pada Sabtu (12/9) lalu. Pernikahan Audi dan Anthony dibuat super simple dengan tamu-tamu undangan yang hanya kerabat terdekat mereka. Dalam momen spesial tersebut, Audi juga menunjukkan kebolehannya menari.

"Ngedance Kpop di nikahan sendiri? Why not?" tulis Audi pada Senin (14/9). "With @kindoproject (emoji nada) Ice Cream - Blackpink (Black Pink) feat. Selena Gomez. Makasi suamiku untuk videonya (emoji hati) @anthonyxie_ . #AXAMANIS."

Penampilan Audi yang menari dengan gaun pengantin tersebut langsung banjir pujian. Prilly Latuconsina pun mengaku terinspirasi dengan pertunjukan Audi. Prilly kemudian mengungkap keinginannya untuk menampilkan pole dance di hari pernikahannya.


"Gue tar ngapain ya pas nikahan gue?" komentar Prilly. "Pole dance kali ya?"

Terinspirasi dari Audi Marissa, Prilly Latuconsina Ingin Tampilkan Pole Dance di Pernikahannya

Instagram

Namun menurut warganet, hal tersebut tak seharusnya dipikirkan Prilly saat ini. Bukannya mendukung, warganet justru mendesak Prilly untuk mencari calon suaminya terlebih dahulu. Seperti diketahui, hubungan Prilly dan Maxime Bouttier telah berakhir.

"@prillylatuconsina96 kapan prill?" komentar akun @merlyndaaris. "@prillylatuconsina96 yg jdi pertanyaan nikah ma siapa," sahut akun @dila_minho17. "@prillylatuconsina96 udah ada calon emang nya?" tulis akun @ncaanissa.

"@prillylatuconsina96 yang penting,, calon nya dulu..." balas akun @dh3whi. "@prillylatuconsina96 waaah bakalan seru nih sekalian ajak suaminya nanti yaa i,pokonya semoga disegerakan aamiin," komentar akun @nurulagustin96. "@prillylatuconsina96 urusan itu belakangan pril yg penting udah ada calon nya belom," sahut akun @dyni_nevita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait